Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGunakan Kopiah Hitam, Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal

Gunakan Kopiah Hitam, Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal

Bogordaily.net – Pesebakpola muslim dunia , pada hari ini Jumat, 27 Mei 2022, melakukan ibadah Sholat Jumaat di , Jakarta Pusat. Kedatanganya pun, disambut heboh oleh para warga disekitar masjid.

Ada yang berbeda dengan penampilan kali ini. Ia tampak ganteng dengan kaus hitam kasual. Ketampanan Ozil makin terpancar berkat kopiah hitam yang dipakai di kepalanya.

Kedatangan untuk melaksanakan Sholat Jumat, membuat seluruh jamaah di heboh. Ia pun mendapat pengawalan ketat dari area parkir menuju masjid. Sebab, jarang sekalai pesepakbola top eropa begitu dekat dengan warga.

Dihimpun dari berbagai sumber, sebelum memasuki area , sempat berkeliling menaiki mobil buggy golf dengan didampingi langsung Imam Besar Profesor Dr KH Nasaruddin Umar MA.

Kemudian, saat tiba di dalam area , pesepak bola berdarah Turki tersebut langsung melaksanakan shalat sunnah dua rakaat sebelum shalat Jumat.

Berdasarkan siaran video yang ditampilkan pengelola Masjid Istiqlal, saat khatib menyampaikan khotbah, Ozil tampak khusyuk mendengarkan pesan agama yang disampaikan oleh khatib dengan tema “Suluk Sosial dan Fikih Anti-korupsi”.

Ozil sendiri melangsungkan ibadah shalat Jumat tepat di sebelah Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar.

Seperti diketahui Ozil sedang berada di Jakarta sejak 24 Mei lalu.  Kedatangan Mezut Ozil ke Indonesia diketahui untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Pria berkebangsaan Jerman itu telah melakukan serangkaian kegiatan di Indonesia seperti bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selain itu, kedatangannya ke Indonesia juga untuk menghadiri acara CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta hebat di bidang sepakbola.

Pesepakbola 33 tahun itu juga telah mencicipi beragam makanan khas Indonesia seperti rendang, gado-gado, tahu-tempe, jahe hingga nasi goreng. ***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here