Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanGunakan Out Fit Serba Htam, BTS Rilis Foto Konsep Album Proof

Gunakan Out Fit Serba Htam, BTS Rilis Foto Konsep Album Proof

Bogordaily.net – Gunakan Out Fit serba hitam, para mamber tampil menawan saat rilis foto untul album Proof milik mereka. Mereka akan segera menyapa para penggemar dan penikmat musik dengan meluncurkan album.

Pada hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022 waktu Korea Selatan, BigHit Music meluncurkan foto konsep yang menampilkan ketujuh member. RM dan kawan-kawan tampil bold sekaligus misterius dengan busana serba hitam dan ekspresi wajah serius.

Foto konsep ‘Proof' tersebut terdiri dari foto grup dan foto individual member, yang mana di belakang mereka terdapat bulletproof yang penuh dengan bekas peluru. Foto konsep yang dilakukan oleh ketujuh anggota tersebut merupakan rangkaian teaser menuju perilisan album antologi yang bertajuk ‘Proof'.

Foto-foto konsep untuk album antologi “Proof” menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi visual boy grup yang bernaung di bawah HYBE Labels ini, tapi ada pula yang dibuat bingung dengan konsep yang mereka usung.

BigHit Music

“Aku merasa mereka tidak menghabiskan uang akhir-akhir ini ketika saya memikirkan teaser pria di HYBE,” komentar netizen. “Pakaiannya tidak sesuai musim panas dan fotonya juga tidak sesuai musim panas… Sesuatu seperti rapper tahun 1990-an? Apakah konsepnya retro?” kata netizen lainnya. “Bagaimanapun, visual V luar biasa,” ujar yang lain.

“Wajah mereka menyimpan segalanya. Apa yang HYBE lakukan dengan uang yang diperoleh ?” kata netizen. “Aku pikir itu hebat, tapi aku kaget ketika saya melihat komentarnya,” komentar yang lain. “Mereka berpakaian bagus, tapi kenapa mereka terlihat sangat pendek di foto-foto itu?” imbuh lainnya.

Wow, bukan aku saja yang bingung saat melihat foto-fotonya… Kualitasnya agak mengecewakan,” ujar netizen. “Jungkook terlihat seperti karakter game. Lihatlah wajahnya,” puji lainnya. “Uh… Kualitasnya lebih rendah dari yang aku harapkan,” tambah netizen yang lain.

Sementara itu, “Proof” akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Album tersebut memuat lagu-lagu hits sebelumnya yang terbagi dalam 3 CD serta beberapa track baru yaitu “Born Singer,” “Run ,” serta “For Youth.”***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here