BTS Rilis Foto Konsep Album Proof

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Selebritis · 28 Mei 2022 15:25 WIB

Gunakan Out Fit Serba Htam, BTS Rilis Foto Konsep Album Proof


 BTS Tampil Keren dengan Menggunakan Pakaian Serba Hitam. (tribun/Bogordaily.net) Perbesar

BTS Tampil Keren dengan Menggunakan Pakaian Serba Hitam. (tribun/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Gunakan Out Fit serba hitam, para mamber BTS tampil menawan saat rilis foto untul album Proof milik mereka. Mereka akan segera menyapa para penggemar dan penikmat musik dengan meluncurkan album.

Pada hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022 waktu Korea Selatan, BigHit Music meluncurkan foto konsep yang menampilkan ketujuh member. RM dan kawan-kawan tampil bold sekaligus misterius dengan busana serba hitam dan ekspresi wajah serius.

Foto konsep ‘Proof’ tersebut terdiri dari foto grup dan foto individual member, yang mana di belakang mereka terdapat bulletproof yang penuh dengan bekas peluru. Foto konsep yang dilakukan oleh ketujuh anggota BTS tersebut merupakan rangkaian teaser menuju perilisan album antologi BTS yang bertajuk ‘Proof’.

Foto-foto konsep BTS untuk album antologi “Proof” menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi visual boy grup yang bernaung di bawah HYBE Labels ini, tapi ada pula yang dibuat bingung dengan konsep yang mereka usung.

BigHit Music

“Aku merasa mereka tidak menghabiskan uang akhir-akhir ini ketika saya memikirkan teaser idol pria di HYBE,” komentar netizen. “Pakaiannya tidak sesuai musim panas dan fotonya juga tidak sesuai musim panas… Sesuatu seperti rapper tahun 1990-an? Apakah konsepnya retro?” kata netizen lainnya. “Bagaimanapun, visual V luar biasa,” ujar yang lain.

“Wajah mereka menyimpan segalanya. Apa yang HYBE lakukan dengan uang yang diperoleh BTS?” kata netizen. “Aku pikir itu hebat, tapi aku kaget ketika saya melihat komentarnya,” komentar yang lain. “Mereka berpakaian bagus, tapi kenapa mereka terlihat sangat pendek di foto-foto itu?” imbuh lainnya.

Wow, bukan aku saja yang bingung saat melihat foto-fotonya… Kualitasnya agak mengecewakan,” ujar netizen. “Jungkook terlihat seperti karakter game. Lihatlah wajahnya,” puji lainnya. “Uh… Kualitasnya lebih rendah dari yang aku harapkan,” tambah netizen yang lain.

Sementara itu, “Proof” akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Album tersebut memuat lagu-lagu hits BTS sebelumnya yang terbagi dalam 3 CD serta beberapa track baru yaitu “Born Singer,” “Run BTS,” serta “For Youth.”***

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Nyentrik Abis! Ini Gaya Isyana Sarasvati dalam Jumpa Pers Soundrenaline 2022

28 September 2022 - 21:45 WIB

Pecah Rekor, Jumlah Penonton Film Indonesia Lampaui Film Barat

28 September 2022 - 21:27 WIB

Pecah Rekor, Jumlah Penonton Film Indonesia Lampaui Film Barat

Mantap! Gegara Ini, Film Horor Aldi Taher Bisikan Jenazah Viral

28 September 2022 - 21:09 WIB

Ada Apa Ini? Agnez Mo Pamer Kedekatan dengan Justin Timberlake di Media Sosial

28 September 2022 - 18:56 WIB

Agnez Mo Justin Timberlake

Heboh, Artis Catherine Wilson Dinikahi Politisi. Siapa dia?

28 September 2022 - 17:51 WIB

Ups..Sophia Latjuba Singgung Janji Palsu Diajak Nikah

28 September 2022 - 17:21 WIB

Shoipa Latjuba
Trending di Selebritis