Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingHadirkan Nuansa Eropa, Ini Informasi Terbaru Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor...

Hadirkan Nuansa Eropa, Ini Informasi Terbaru Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor Mei 2022

Bogordaily.net – Tak perlu jauh-jauh pergi belibur ke negara Eropa. Di Bogor, Little Venice jadi destinasi yang pas jika kalian tak mampu pergi berlibur ke Eropa. Berkonsep ala-ala Eropa yang berada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, segini harga terbaru tiket masuk Little Venice Bogor, Mei 2022.

Little Venice Kota Bunga merupakan destinasi kekinian yang berada di daerah Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang jaraknya sekitar 44 kilometer dari Kota Bogor.

Seperti namanya, Little Venice Bogor ini mengusung konsep bertemakan Eropa lengkap dengan bangunan dan hiasan-hiasan khas Italia.

Harga tiket masuknya yang murah membuat destinasi foto selfie ini selalu ramai diserbu pengunjung yang kebanyakan dari kalangan kamu milenial.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bisa sepuasnya berfoto dan menikmati suasana ala Eropa lengkap dengan bangunan dan ornamen khas Benua Biru tersebut.

Di Little Venice Bogor ini juga terdapat sebuah sungai yang bisa kita arungi menggunakan sebuah perahu khusus bernama gondola mirip dengan yang ada di Venezia.

Oh iya, di Little Venice Bogor ini juga menyediakan persewaan kostum ala Eropa dan Jepang agar hasil foto kalian makin natural.

Dari gerbang pintu masuknya sudah terlihat jelas nuansa Eropa disini. Pilat-pilar berwarna putih dan pink menyambut pengunjung sesaat setelah memasuki loket masuk.

Pilar-pilar ini juga cocok digunakan sebagai spot foto. Di dalam area Little Venice ini juga terdapat sungai dan danau lengkap dengan wahana permainan air seperti gondola, perahu naga, dan lain-lain.

Jika dilihat dari luar, area Little Venice ini terlihat cukup luas dan besar, namun sebenarnya tidak begitu luas.

Bagi kalian yang selalu eksis di dunia maya, memang cocok untuk mengunjungi Little Venice Bogor ini.

Untuk diketahui, wahana Around the World merupakan miniatur dari ikon negara-negara di Eropa dan Asia, sedangkan Maze of Light menyediakan spot foto Instagramable bagi pengunjung.

Selain itu, pengunjung dapat memilih empat permainan dari The Duck Ride, The Gondola, Mississipi Boat, Dragon Boat, Taxi Boat, Bumper Boat, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster, dan Smash The Can.

Wahana di Little Venice
Di Little Venice Bogor ini mayoritas wahana permainannya berbayar dan hampir tak ada yang gratis. Yang gratis cuma spot foto saja.

Ada beberapa wahana air yang bisa kalian coba disini harganya mulai dari Rp 20.000 per orang seperti Gondola, Perahu Naga, Perahu Bebek dan lain-lain.

Berdasarkan informasi dari layanan pusat Little Venice, obyek ini buka mulai pukul 09.00-16.30 WIB pada hari kerja (weekdays).

Sementara itu, pada akhir pekan (weekend) Little Venice buka lebih lama yakni 08.00-18.00 WIB.

Hingga saat ini, belum ada perubahan jam operasional. Pihak pengelola juga mencantumkan informasi jam operasional tersebut pada akun Instagram resmi Little Venice, @littlevenice_puncak. Harga tiket dan paket Little Venice Puncak.

Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor

Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Bogor
Jika kalian ingin mengunjungi ke tempat alangkah baiknya kalian mencari informasi terlebih dahulu mengenai Harga Tiket Masuknya.

Agar nantinya kalian tidak merasa kebingunan dan bahkan merasa jika Harga Tiket Masuk tersebut mahal.

Berikut merupakan Harga Tiket Masuk tempat Little Venice Kota Bunga yang berada di Jawa Barat ini :

Harga Tiket Masuk :

  • Tiket Masuk Weekday orang dewasa dikenakan tarif sebesar Rp 25.000 per orang
  • Tiket Masuk Weekday anak-anak dikenakan tarif sebesar Rp 20.000 per orang
  • Tiket Masuk Weekend orang dewasa dikenakan tarif sebesar Rp 40.000 per orang
  • Tiket Masuk Weekend anak-anak dikenakan tarif sebesar Rp 30.000 per orang

Rute dan Lokasi Little Venice Bogor

Lokasinya cukup dekat dengan tempat Taman Bunga Nusantara. Jadi kalian bisa sekaligus ke 2 tempat ini bila berlibur ke Cianjur.

Nah Little Venice ini lokasinya berada di Kota Bunga yang lebih tepatnya di Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tempat Little Venice Kota Bunga ini kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps).

Rute untuk menuju ke tempat wisata Little Venice Kota Bunga ini yaitu dari Kota Bogor.

Jika kalian sudah berada di Kota Bogor kalian menuju ke arah Cipanas. Nantinya kalian akan menemukan sebuah pertigaan yang di samping pertigaan tersebut terdapat sebuah plang Taman Bunga Nusantara, Kemudia kalian belok kiri saja dan ikuti terus jalan tersebut.

Tak jauh dari belokan tersebut nantinya kalian akan menemukan Pintu Masuk Little Venice yang berada di kiri jalan ya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here