Monday, 6 May 2024
HomeHiburanHaji Faisal Marah, Malah Undang Gelaktawa

Haji Faisal Marah, Malah Undang Gelaktawa

Bogordaily.net marah, malah undang gelaktawa. Ahanda ini nampaknya sudah jadi media darling, kerakrabannya dengan para jurnalis pun dibahas para netizen.

disebut sebagai sosok pria yang berkarisma. Sikapnya yang santun dan menghargai semua orang membuat sering dipuji. marah pun jadi perhatian netzen.

Ayah Bibi Ardiansyah tersebut bahkan sangat akrab dengan wartawan yang sering datang ke rumah dan juga tokonya. Keakraban itu terlihat dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @bundstethic.

marah itu terlihatsaat menjawab salam dari seorang wartawan diikuti kalimat kesal. Tapi tetap saja sikap suami Dewi Zuhriati itu malah mengundang tawa.

“Assalamualaikum Pak Haji,” ucap seorang wartawan bernama Ferdi. “Waalaikumsalam, udah datang lagi lu Ferdi!” jawab sembari menepuk kakinya sendiri.

Hal tersebut justru menunjukan keakraban dengan wartawan. Ia bahkan hafal dengan nama wartawan yang sering datang ke rumahnya.

Para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang ramai menyinggung sosok Ferdi yang sering datang ke rumah .

“Ferdi ferdi lama-lama ngekost juga nih samping rumah pak haji,” tulis netizen. “Lama lama si perdi pindah rumah ke rumah pak haji,” pungkas lainnya.

Sikap juga membuat para netizen tertawa.

“Nonton ini doang gue ngakak,” tulis netizen. “Hahahahaha pak haji sampe hafal nama wartawan,” timpal lainnya. (sumber suara.com) ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here