Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorHalal Bihalal Pemkab Bogor Penuh Haru, Tanpa Kehadiran Sosok Ibu

Halal Bihalal Pemkab Bogor Penuh Haru, Tanpa Kehadiran Sosok Ibu

Bogordaily.net – Acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor penuh , lantaran tidak adanya sosok ibu yang sedang tertimpa musibah.

Bahkan, dalam gelaran acara halal bihalal yang penuh ini yang berlangsung di Gedung Setda Kabupaten Bogor itu, Plt Bupati Iwan Setiawan meminta agar semua pihak mendoakan ibu .

“Semua mendoakan ibu Bupati agar diberikan ketabahan, ketenangan, kesehatan. Semoga beliau ikhlas dan anggap ini suatu cobaan. Mudah-mudahan keluar dari cobaan ini akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari keadaan yang sekarang,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pada Kamis 12 Mei 2022.

Menurutnya, menjadi magnet . Sebab itu, sangat berduka pasca ditetapkannya Bupati Bogor nonaktif sebagai tersangka oleh KPK.

Iwan mengatakan bahwa dalam suasana idul fitir 2022, yang merupakan hari kemenangan ini di Kabupatem Bogor terdapat suasana yang berbeda dan penuh .

“Ada lah dari para masyarakat, ya mungkin menunjukan keprihatinan terhadap bupati kita. Jadi kemenangan ini kita tunjukan dengan doa lah sekarang. Ya doanya semua mendoakan Bupati biar diberi ketabahan, ketenangan, kesehatan dan ikhlas. Anggap ini suatu cobaan, mudah-mudahan keluar dari cobaan mendapat sesuatu yang lebih dari keadaan sekarang,” jelasnya.

Namun Iwan memastikan bahwa, roda Pemerintahan Kabupaten Bogor akan berjalan dengan semestinya dan normal pasca penangkapan oleh KPK.

“Kegiatan yang sudah terjadwal seperti halal bihalal ini, konsolidasi dengan Forkopimda, DPRD semua berjalan. Mungkin mulai besok dan dari sekarang ini sudah normal,” pungkasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here