Halal Bihalal Pemkab Bogor Penuh Haru

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Kabupaten Bogor · 12 May 2022 16:03 WIB

Halal Bihalal Pemkab Bogor Penuh Haru, Tanpa Kehadiran Sosok Ibu


 Bupati Bogor, Ade Yasin Tidak Bisa Berada di Acara Halal Bihalal Pemkab Bogor. (dok.pemkabbogor/Bogordaily.net) Perbesar

Bupati Bogor, Ade Yasin Tidak Bisa Berada di Acara Halal Bihalal Pemkab Bogor. (dok.pemkabbogor/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor penuh haru, lantaran tidak adanya sosok ibu Ade Yasin yang sedang tertimpa musibah.

Bahkan, dalam gelaran acara halal bihalal yang penuh haru ini yang berlangsung di Gedung Setda Kabupaten Bogor itu, Plt Bupati Iwan Setiawan meminta agar semua pihak mendoakan ibu Ade Yasin.

“Semua mendoakan ibu Bupati agar diberikan ketabahan, ketenangan, kesehatan. Semoga beliau ikhlas dan anggap ini suatu cobaan. Mudah-mudahan keluar dari cobaan ini akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari keadaan yang sekarang,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pada Kamis 12 Mei 2022.

Menurutnya, Ade Yasin menjadi magnet Pemkab Bogor. Sebab itu, Pemkab Bogor sangat berduka pasca ditetapkannya Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin sebagai tersangka oleh KPK.

Iwan mengatakan bahwa dalam suasana idul fitir 2022, yang merupakan hari kemenangan ini di Kabupatem Bogor terdapat suasana yang berbeda dan penuh haru.

“Ada lah dari para masyarakat, ya mungkin menunjukan keprihatinan terhadap bupati kita. Jadi kemenangan ini kita tunjukan dengan doa lah sekarang. Ya doanya semua mendoakan Bupati biar diberi ketabahan, ketenangan, kesehatan dan ikhlas. Anggap ini suatu cobaan, mudah-mudahan keluar dari cobaan mendapat sesuatu yang lebih dari keadaan sekarang,” jelasnya.

Namun Iwan memastikan bahwa, roda Pemerintahan Kabupaten Bogor akan berjalan dengan semestinya dan normal pasca penangkapan Ade Yasin oleh KPK.

“Kegiatan yang sudah terjadwal seperti halal bihalal ini, konsolidasi dengan Forkopimda, DPRD semua berjalan. Mungkin mulai besok dan dari sekarang ini sudah normal,” pungkasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Minibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak, Polisi Perkirakan Kerugian Capai Rp20 Juta

29 January 2023 - 17:59 WIB

Minibus Truk TNI Puncak

Pembangunan Mahkota Tugu Pancakarsa, Pemkab Bogor Anggaran Rp500 Juta

29 January 2023 - 15:07 WIB

Mau Cek Listrik, Petugas PLN Temukan Mayat di Jonggol! Berikut Kronologinya

29 January 2023 - 11:27 WIB

Mayat ditemukan di Jonggol

Harlah 1 Abad, Plt Bupati Bogor Dukung Penuh Kegiatan NU

28 January 2023 - 22:46 WIB

harlah NU

DPKPP Kejar Target Pembangunan RTLH di Kabupaten Bogor

28 January 2023 - 21:57 WIB

RTLH di Kabupaten Bogor

Aksi Pembacokan di Gunungsindur, Seorang Remaja Jadi Korban 

28 January 2023 - 21:53 WIB

Pembacokan Gunungsindur
Trending di Kabupaten Bogor