Saturday, 6 July 2024
HomeBeritaHap! Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung

Hap! Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung

Bogordaily.net – Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung. Lagi-lagi artis tanah air diciduk polisi gara-gara narkoba. Gary Iskak ditangkap polisi karena narkoba. Kabar itu juga sudah dibenarkan oleh polisi.

“Ya Gary Iskak,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Selasa 24 Mei 2022.

Dia ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin (23/5) malam. Dia ditangkap di sebuah rumah. “Ditangkap di rumah, di Pasir Putih,” kata dia.

Sebelumnya, Polda Jawa Barat menangkap seorang artis berinisial GI. Artis tersebut ditangkap atas kasus narkoba.

Artis inisial GI tersebut diketahui ditangkap di kawasan Pasir Putih pada Senin malam. Belum diketahui lokasi rinci penangkapan itu. Namun polisi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya benar,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Selasa 24 Mei 2022.

Sebelum ditangkap karena narkoba, Gary Iskak diketahui idap kanker hati. Ia bahkan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dalam beberapa bulan belakangan.

Kondisi fisik Gary Iskak memang terlihat semakin kurus. Dalam wawancara Juli 2020 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Gary Iskak mengaku semakin kurus karena menjalani puasa Nabi Daud.

Kini, Gary Iskak disebut mengidap sirosis. Sirosis adalah penyakit hati kronis yang memicu munculnya jaringan parut dan kerusakan hati permanen. Adapun gangguan yang muncul bisa melukai sel hati sehat, sehingga menyebabkan kematian sel dan peradangan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here