Friday, 29 March 2024
HomeTravellingHarga, Lokasi dan Kapasitas Villa Gayatri Puncak Bogor 2022, Tempat Healing Murah...

Harga, Lokasi dan Kapasitas Villa Gayatri Puncak Bogor 2022, Tempat Healing Murah Meriah

Bogordaily.net – Villa Gayatri Puncak Cisarua, Tempat Healing yang Murah Meriah. Ini bisa jad lokasi liburan akhir pekan bersama keluarga di Puncak Bogor.

Tempat healing yang cocok untuk liburan keluarga. Anda bisa merasakan keheningan setelah saatu pekan sibuk dengan hiruk pikuk kota.

Ya, Kawasan Puncak Bogor selalu menjadi destinasi wisata primadona bagi orang – orang di ibu kota dan sekitarnya. Lokasinya yang bisa dibilang cukup dekat dengan ibu kota dan banyaknya destinasi wisata menarik yang ditawarkan di Puncak menjadikannya alasan mengapa destinasi wisata ini tidak pernah sepi oleh para wisatawan, khususnya pada saat akhir pekan maupun saat musim liburan.

Pada saat waktu liburan tiba, tidak jarang kebanyakan villa dan hotel di kawasan Puncak akan terisi penuh oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka di Puncak

Jika Anda berwisata ke Puncak, tentunya selain menentukan objek wisata mana saja yang akan dikunjungi, Anda juga pasti akan menentukan tempat di mana Anda akan beristirahat dan menginap. Apalagi jika Anda berencana menghabiskan waktu cukup lama di sana.

Di Puncak, ada banyak sekali pilihan akomodasi berupa villa yang bagus dan nyaman untuk beristirahat sekaligus sebagai tempat untuk melepas penat. Salah satu villa tersebut adalah Villa Gayatri Puncak. Akomodasi ini setara dengan hotel bintang 3 sehingga fasilitas dan kualitas pelayanannya sudah tidak perlu diragukan lagi

Lokasi Villa Gayatri Puncak

Villa Gayatri didirikan di lokasi yang mudah dijangkau dan cukup strategis. Lokasinya berada di Jln. Raya Puncak Km 80 Lembah Nyiur Nomor 64, Cidokom, Cisarua, Bogor. Selain mudah dijangkau, villa ini juga berada di lokasi yang nyaman dan menenangkan sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin beristirahat maupun menenangkan pikiran sambil menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di villa ini

Fasilitas Villa Gayatri Puncak

Sebagai sebuah akomodasi yang setara dengan hotel bintang 3, maka fasilitas yang tersedia di Villa Gayatri Puncak pun tergolong sudah memadai untuk menjaga kenyamanan para tamu selama menginap di sana. Bagi tamu yang merokok, sudah disediakan area khusus untuk merokok. Di setiap villa juga sudah dilengkapi dengan fasilitas dapur bersama yang dapat digunakan untuk memasak maupun menyiapkan makanan jika Anda berniat untuk menyiapkan makanan sendiri. Selain itu telah disediakan pula fasilitas dry cleaning, laundry, BBQ, kamar untuk keluarga, layanan kamar, kotak penyimpanan, dan beberapa lainnya.

Bagi para tamu yang ingin mengadakan acara formal seperti rapat atau acara lainnya seperti ulang tahun atau pesta keluarga, Anda dapat menggunakan fasilitas ruang pertemuan di villa ini dengan biaya tambahan. Layanan resepsionis di bagian depan tersedia selama 24 jam sehingga memberikan kemudahan bagi para tamu untuk check in maupun check out kapan saja.

Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi saat berlibur ke Puncak, Anda tidak perlu merasa khawatir karena villa ini juga sudah menyediakan layanan shuttle dan sewa mobil. Atau jika Anda ingin lebih mudah dan nyaman menjelajahi berbagai objek wisata yang ada di Puncak, Anda dapat mengikuti program tur yang ditawarkan di villa ini. Jika bosan berada di kamar, Anda dapat memanfaatkan fasilitas hiburan dan rekreasi yang disediakan di villa ini seperti lapangan tennis, bilyar atau bahkan mencoba layanan pijat

Kamar Tamu Villa Gayatri Puncak

Villa yang tersedia di sana terdiri dari beberapa pilihan.
– Untuk villa tipe zamrud, villa ini mampu menampung hingga 8 orang.
– Sementara itu villa tipe rubi untuk tamu dengan jumlah 4 orang.
Villa tersebut selain dilengkapi dengan fasilitas dapur bersama juga sudah dilengkapi dengan ruang nonton TV. Untuk tarifnya, Villa Gayatri Puncak ini menawarkan tariff yang cukup bersahabat untuk berbagai kalangan yaitu mulai dari Rp 900 ribuan per villa per malamnya.

Itulah seklumit informasi singkat yang dapat admin sampaikan mengenai Villa Gayatri Puncak semoga bermanfaat. Apabila ada kekeliruan atau kesalahan dalam menyebutkan tempat, nama dan lain-lain anda dapat mengirimkan saran dan keritikan di kontak admin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here