Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorHari Kedua Masuk Kerja, Dua ASN di Bogor Selatan Absen Ngantor

Hari Kedua Masuk Kerja, Dua ASN di Bogor Selatan Absen Ngantor

Bogordaily.net – Hari kedua masuk kerja pasca libur lebaran, Hidayatulloh mengatakan ada dua orang (ASN) yang tidak masuk kerja lantaran sakit.

Hal itu dikatakannya saat dengan seluruh lurah dan para kasi kecamatan dan kelurahan di halaman Kantor Kecamatan Bogor Selatan, Jalan Layungsari, Kota Bogor, Selasa, 10 Mei 2022.

Lanjutnya, kedua ASN itu, merupakan ASN yang bekerja di kelurahan.

“Jumlah ASN di Bogor Selatan ada 136 orang. Tapi dua orang enggak masuk karena sedang sakit,” kata Hidayatulloh kepada Bogordaily.net, Selasa, 10 Mei 2022.

Lanjut Hidayatulloh, bersama lurah ini merupakan momentum untuk mempererat . Sebab, selama dua tahun kebelakang tidak bisa dilakukan lantaran pandemi covid, sehingga momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai multivitamin agar para lurah selalu bersemangat dalam bekerja dan juga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Cuti yang diberikan pemerintah cukup panjang, dan sekarang saatnya kita kembali bekerja. Saya minta seluruh lurah lebih giat lagi di pasca lebaran ini, memberikan pelayanan yang terbaik lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Di samping itu, Ia juga menyampaikan pesan setiap ada permasalahan harus segera diselesaikan, karena menjadi lurah itu merupakan rumah kedua.

“Iya lurah harus bisa menyelesaikan masalah dan guyub, yang dapat menimbulkan dampak positif di tengah masyarakat,” terangnya.

Selama cuti bersama pada saat lebaran, kata Hidayatulloh, ada dua orang lurah yang mengusulkan untuk mudik ke kampung halamannya, yakni Lurah Kertamaya dan Lurah Cipaku, tetapi semuanya sudah kembali masuk kerja sejak hari pertama.

“Kemarin lurah Kertamaya izin mudik ke Kerawang dan Lurah Cipaku ke Tasik. Semuanya sudah masuk kerja,” katanya.

Masih kata Camat, pelayanan pun sudah dibuka sejak hari pertama masuk kerja.

“Untuk pelayanan kita sudah buka normal seperti biasa, kita sudah buka pelayanan sejak kemarin di hari pertama kerja,” tutupnya.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here