Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorHari Pertama Kerja, Pelayanan Kantor Desa Ciherang, Dramaga Dimaksimalkan

Hari Pertama Kerja, Pelayanan Kantor Desa Ciherang, Dramaga Dimaksimalkan

Bogordaily.net– Hari pertama kerja setelah masa libur lebaran, Senin, 9 Mei 2022, pelayanan di kantor , Kecamatan Dramaga, langsung dimaksimalkan.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala , Suherwin. Ia mengatakan mulai Senin, 9 Mei 2022 Pemerintah , sudah kembali menjalankan program pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mestinya. Pihaknya pun telah di-briefing agar dapat menjalankan tugas dengan baik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Memang kita kan sudah diperintahkan bahwa tanggal 9 Mei ini sudah mulai eksis dalam menjalankan pelayanan di . Tentunya apa yang telah kita laksanakan program terhadap masyarakat hari ini awal kita temui masyarakat melayani sebagaimana kita pelayanan terhadap masyarakat dan alhamdulillah tadi sudah briefing dan kita siap menjalankan tugas,” jelas Suherwin.

Lebih lanjut menurut Suherwin, pihaknya siap 24 jam dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat desa di wilayah barat tersebut.

“Program pelaksanaan di pemerintahan kami laksanakan sebagaimana mestinya. Hal-hal lain tentunya memang sebagai kepala desa tidak lepas untuk kegiatan-kegiatan masyarakat yang mempunyai kepentingan di luar pekerjaan itu terbuka karena kita kepala desa yang notabene-nya per desa itu 24 jam,” jelas Suherwin.

Selain itu menurut Suherwin, jika ada kepentingan masyarakat yang sifatnya urgent atau penting, dirinya akan terbuka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi sekiranya hal-hal pelayanan yang kita butuh ada yang datang ke rumah yang sifatnya dadakan, saya pun siap untuk melayani,” pungkasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here