Monday, 20 May 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Inggris: Setan Merah Dibantai Tanpa Gol Oleh Brighton

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Setan Merah Dibantai Tanpa Gol Oleh Brighton

Bogordaily.net – Pertandingan vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Falmer, Sabtu 7 Mei 2022, yang berlangsung pukul 23.30, setan merah dibantai tanpa gol.

Hasil Pertandingan antara vs Manchester United berakhit dengan kemenangn dengan skor sangat meyakinkan, setan merah dibantai 0-4 untuk kemenangan .

yang tampil apik sejak pluit babak pertama dimulai, berhasil menyarangkan gol pertamanya dimenit 15′ melalui sepakan jarak jauh M. Ceicedo yang mengarah ke sudut bawah gawang De Gea.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

langsung tampil menyerang dan membuat Man United harus bermain bertahan. Pada menit kedua, Danny Welbeck belum berhasil membawa unggul setelah tendangannya melebar dari sasaran.

Sementara pada menit kesembilan, serangan Alex Telles dan Juan Mata bisa digagalkan oleh pemain bertahan . Pada menit ke-13, tuan rumah mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun Victor Lindelof menggagalkan serangan yang mengancam gawang David De Gea itu.

Usaha Brighton untuk mendapatkan keunggulan pun berhasil pada menit ke-13 usai tendangan Moises Caicedo tidak bisa digapai David De Gea.

Setelah kebobolan, Man United merespons dengan melakukan serangan ke gawang Brighton.

Mereka berhasil mendapatkan peluang lewat tendangan kaki kiri Juan Mata dari luar kotak penalti pada menit ke-18, yang masih tipis di atas gawang Robert Sanchez.

Sementara tim tuan rumah, setelah berhasil mencetak gol, tidak mengendurkan serangan.

Hasilnya, di menit ke-34 Leandro Trossard melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti dan masih tipis di samping kanan gawang Man United.

Pada menit ke-43, Brighton mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan Raphael Varane. Namu, Danny Welbeck gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk menggandakan keunggulan Brighton setelah tendangannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-1 untuk ketertinggalan Man United.

Babak Kedua

Brighton langsung bermain menyerang di awal babak kedua. Hasilnya, mereka berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-49. Marc Cucurella mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Leandro Trossard.

Tertinggal dua gol membuat Man United terus mencoba menembus pertahanan tuan rumah. Namun, usaha mereka belum berhasil usai tendangan voli Juan Mata pada menit ke-56 digagalkan oleh kiper Brighton.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Man United kembali kemasukan gol pada menit ke-57. Pascal Gross membawa Brighton menjauh usai menerima umpan Leandro Trossard.

Brighton kembali menjauhkan keunggulan pada menit ke-60 melalui Leandro Trossard usai tendanganya tidak berhasil diselamatkan David De Gea. Peluang Man United untuk memperkecil ketertinggalan terbilang sulit karena tuan rumah bermain cukup baik.

Sementara pada menit ke-74, tendangan Bruno Fernandes dari dalam kotak penalti belum berhasil menjadi gol.

Pada menit ke-90, tendangan Pascal Gros pun bisa digagalkan oleh David De Gea. Pertandingan pun ditutup dengan kekalahan 0-4 Man United dari Brighton.

Susunan Pemain Brighton & Hove Albion vs Manchester United:

Brighton (3-4-3): Robert Sanchez (GK), Joel Veltman, Lewis Dunk, Marc Cucurella, Solly March, Yves Bissouma, Moises Caicedo, Leandro Trossard, Pascal Gross, Danny Welbeck, Alexis Mac Allister.

Cadangan: Tariq Lamptey, Adam Webster, Neal Maupay, Adam Lallana, Steven Alzate, Jason Steele, Shane Duffy, Odeluga Offiah, Evan Ferguson.

Pelatih: Graham Potter

Man United (4-2-3-1): David de Gea (GK), Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles, Scott McTominay, Nemanja Matic, Anthony Elanga, Juan Mata, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo.

Cadangan: Phil Jones, Harry Maguire, Jesse Lingard, Fred, Edinson Cavani, Dean Henderson, Aaron Wan-Bissaka, Alvaro Fernandez, Alejandro Garnacho.

Pelatih: Ralf Rangnick.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here