Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorHeboh Mayat Pria Membusuk di Kali Sukamakmur Bogor

Heboh Mayat Pria Membusuk di Kali Sukamakmur Bogor

Bogordaily.net– Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Cimenyan, Desa Sukadamai, Kecamatan , , Senin, 16 Mei 2022 pagi. Sontak peristiwa tersebut menggemparkan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Bogordaily.net, mayat tersebut ditemukan di kali dengan lebar kurang lebih 2-3 meter, di antara rerumputan dan ranting-ranting pepohonan. Sejumlah tim penyelamatan bersama kepolisian melakukan evakuasi mayat pria yang diduga berumur di atas 35 tahun tersebut.

Kondisi mayat yang tersangkut diantara ranting pohon dan rerumputan tersebut dalam keadaan tengkurap. Tubuhnya mengambang dan membusuk. Korban mengenakan pakaian hitam serta celana jeans biru.

Ditambah kondisi air berwarna kecokelatan seolah-olah hampir menyerupai warna kulit mayat tersebut. Tim Relawan Sosial Kemanusiaan (RSK), Muhamad mendapatkan informasi adanya mayat pria yang memgambang di Kali Cimenyan.

“Lagi dievakuasi untuk dilakukan pengangkatan dari kali Cimenyan,” ujarnya kepada Bogordaily.net melalui pesan singkat, Senin, 16 Mei 2022.

Lebih lanjut, dia menuturkan mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar.

“Mayat ini tersangkut  di Kali Cimenyan dan ditemukan warga. Kami bersama kepolisian lagi melakukan evakuasi,” singkatnya.

Beberapa petugas setempat, kata Muhamad, segera menuju kelokasi penemuan mayat tersebut.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here