Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHeboh, Musang Besar Datangi Rumah Warga Bogor Tengah Malam

Heboh, Musang Besar Datangi Rumah Warga Bogor Tengah Malam

Bogordaily.net – Petugas Damkar Kota Bogor menangkap besar yang muncul di rumah warga Bogor di Perumahan Duta Kencana 2, Jl. KH. Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

itu membuat se isi rumah histeris karena tiba-tiba saja berada di atap rumah warga. Akibat kemunculan itu anak dan istrnya ketakutan.

Tak mau teror itu semakin membuat keluarga histers si pemilik rumah langsung menghubungi damkar untuk dilakukan penangkapan.

Rumah warga Bogor yang didatangi besar itu adalah rumah milik Dodi Diyanto, salah satu warga yang berada di komplek perumahan tersebut.

Penangkapan itu pun jadi tontonan. Setelah berhasil ditangkap seisi keluarga pun senanng, karena teror itu berakhir.

Mereka juga ikut menyaksikan yang ukurannya sangat besar tersebut saat ditangkap petugas.

Penangkapan terjadi pada pada tengah malam tadi sekitar pukul 23.45 WIB, Kamis, 26 Mei 2022.

Dodi Diyanto, si pemilik rumah mengatakan, yang berukuran lumayan besar tersebut muncul di atap kamar yang ada di dalam rumahnya. Kejadian tersebut membuat heboh keluarga se-isi rumah, terutama anak-anak kecil histeris ketakutan.

“Ya, anak-anak ketakutan. Kami bergegas untuk segera menelpon petugas yang didatangkan dari unit Yasmin. Alhamdulillah penanganan Gercep, Musang tersebut dapat diamankan dari atap plafon rumah kami,” ungkap pria berkacamata yang merupakan mantan GM Hotel tersebut.

Tidak perlu waktu lama, petugas Damkar dapat mengamankan Musang itu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here