Heboh, Pasar Gunung Batu Bogor Dijaga Tentara Bersenjata Laras Panjang

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kota Bogor ยท 17 Mei 2022 13:56 WIB

Heboh, Pasar Gunung Batu Bogor Dijaga Tentara Bersenjata Laras Panjang


 Tentara berlaras panjang saat mengamankan Pasar Gunug Batu Bogor. foto: istimewa Perbesar

Tentara berlaras panjang saat mengamankan Pasar Gunug Batu Bogor. foto: istimewa

Bogordaily.net – Pasar Gunung Batu Kota Bogor dijaga tentara bersenjata laras panjang. Pemandangan itu benar-benar membuat warga sekitar heboh dan saling bertanya ada apa gerangan?

Pemandangan itu diabadikan kamea warga. Dalam video itu nampak sejumlah tentara bersenjata laras panjang berjaga di pasar Gunung Batu Kota Bogor. Para tentara itu bukan sedang mencari teroris atau menangkap penjahat tapi pengamanan menjelang kedatangan Presiden Jokowi di pasar itu.

Hari ini Selasa 17 Mei 2022, presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi Pasar GUnung Batu untuk mengecek harga komoditas. Presiden Jokowi diagendakan akan berkeliling pasar di Bogor seharian ini, salah satunya ke Pasar Gunung Batu yang berada di Kota Bogor. Presiden tidak sendirian tapi didampingi para sejumlah pejabat teras dari Jawa Barat.

Mereka yang akan mendampingin Presiden antara lain, Gubernur/Wakil Gubernur Jabar, Walikota Bogor, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar, Dirut Perumda PPJ.

Dalam rilis yang diterima redaksi Bpoordaily.net Selasa 17 Mei 2022, Presiden akankembali mengunjungi Pasar Anyar, namun sebelum ke Pasar itu, Jokowi akan mengawali perjalanannya dengan mengunjungi Pasar Cibinong Kabupaten Bogor, setelah dari pasar tersebut, presiden kemudian diagendakan akan menuju Pasar Gunung Batu.

Di Pasar Gunung Batu Kota Bogor presiden Jokowi akan menyerahan bantuan kepada Penerima PKH, Pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima, sekaligus mengecek harga komoditas yang ada dipasar tersebut.

Presiden Jokowi Juga akan kembali mengunjungi ke Pasar Anyar Kota Bogor. Di pasar ini Jokowi juga akan menyerahkan bantuan yang sama kepada para penerima PKH, Pedagang Pasar & PKL, serta mengecek harga komoditas.

Sebelumnya, Presiden Jokowi pernah mengunjungi Pasar Anyar dan berakhir heboh, karena dicurhati salah satu pedagang tentang banyaknya pungli dan salah tangkap oleh polisi.

Akibat curhatan itu kasus itu pun berakhir damai. Kasus itu sempat menjadi trending topik di berbagai lini massa media sosial.

Saat itu tiba-tiba seorang pedang berteriak dan menghentikan presiden Jokowi yang sedang melintas. Jokowi berhenti dan terjadilah percakapan singkat. Sang pedagang curhat pamannya ditangkap polisi, padahal membela diri dari pungutan liar. ***

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Waspada! Tiga Jenis Ikan Laut Ini Picu Tekanan Darah Tinggi

6 Juli 2022 - 22:54 WIB

Aksi Demo RKUHP di Bogor Diwarnai Pembakaran Ban

6 Juli 2022 - 19:28 WIB

Pembangunan Alun-Alun Empang Bogor Mandek, Camat dan Lurah Bilang Begini!

6 Juli 2022 - 18:48 WIB

Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

6 Juli 2022 - 14:44 WIB

Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022

6 Juli 2022 - 07:18 WIB

lokasi SIM Kota Bogor

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

5 Juli 2022 - 23:01 WIB

Trending di Kota Bogor