Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHeboh Sandra Dewi Bongkar Perlakukan Suami, Begini Curhatnya!

Heboh Sandra Dewi Bongkar Perlakukan Suami, Begini Curhatnya!

Bogordaily.net– Suami , menyedot perhatian warganet. Berapa tidak nama sempat trending di Twitter. Penyebabnya adalah buntut dari pertanyaan warganet yang mengira kalau Harvey cuek sehingga tak begitu disayang.

Warganet kemudian ramai menyoroti sosok suami Sandra Dewi setelah jawaban istrinya dibagikan oleh akun Twitter @tanyakanrl.

Dilansir dari matamata, berawal dari Instagram Story Sandra Dewi pada Jumat, 15 Mei 2022 lalu. Dalam unggahan tersebut, warganet menyinggung yang tampak cuek sehingga membuat Sandra Dewi merasa kurang disayang.

“Kalo suami secuek pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?” tanya warganet.

Ibu dua anak itu kemudian menjelaskan bukan cuek, melainkan tak pandai mengucapkan kata-kata romantis. Artis cantik itu menyebut kalau suaminya punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa cinta.

“Sebenernya pak HM bukannya cuek, tapi gak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya,” jawabnya.

“Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apa pun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak, ini, itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, ‘Kamu gak papa saya gak bisa masak?'. Dia jawab, ‘Ah gak papa, bisa beli'. Daripada saya masak rumah kebakaran,” sambungnya.

Dalam unggahan selanjutnya, Sandra Dewi juga mengungkap kalau suaminya tak pernah marah. Sebaliknya, orang yang sering ngomel di rumah adalah sang artis.

Bahkan sampai pernah menantang Sandra untuk tak marah-marah dalam sehari. Sebagai imbalannya, ia akan menambah uang jajan istrinya secara suka rela.

“() Gak pernah marah. Yang boleh marah di rumah cuma saya hahahahaha. Saya di-challenge sama pak HM kalo sehari gak ngomel, uang jajan saya ditambahin. Point per hari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya gak marah hahahaha,” cerita Sandra lagi.

Sementara itu, warganet pun ramai membicarakan sosok setelah membaca unggahan Sandra Dewi. Mereka memuji Harvey sambil berharap bisa menemukan jodoh yang sifat dan sikapnya hampir mirip.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here