Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingHeHa Sky View Sugukan Panorama Kota Gudeg, Informasi Harga Tiket dan Lokasi

HeHa Sky View Sugukan Panorama Kota Gudeg, Informasi Harga Tiket dan Lokasi

Bogordaily.net – Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memiliki ribuan beberapa wisat yang menyugukan pemandangan Kota yang menarik. Salah satu lokasi untuk melihat panorama Kota Gudeg dari ketinggian adalah . Berikut informasi harga tiket serta lokasi .

merupakan baru yang ada di Yogyakarta. Lebih tepatnya berada di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta atau kurang lebih berjarak sekitar 25 menit dari pusat kota.

Tempat ini telah di buka sejak pertengahan September pada tahun 2019 lalu, dan merupakan salah satu tujuan dengan mengusung konsep yang bernuansa alam namun tetap kekinian untuk anak muda.

Terdapat banyak spot foto yang kekinian dan tentu saja instagramble di tempat ini. Spot foto inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari tempat ini..

Berdasarkan informasi dari situs HeHa Sky View, fasilitas itu meliputi area taman, spot foto, area bean bag, pertunjukkan musik, HeHa garage, toko suvenir, musala, toilet, area parkir, dan jalur kursi roda.

Heha sky View menyuguhkan beberapa spot foto yang estetik dan instagramable untuk pengunjung yang datang. Inilah beberapa spot foto yang dapat anda temukan saat berkunjung ke tempat ini.

1. Balon Udara
Saat anda berkunjung ke Heha Sky View, anda dapat berfoto di balon udara yang telah disediakan. Namun anda tidak perlu khawatir atau takut jatuh ya, karena balon udara ini tidak bisa terbang. Balon udara merupakan salah satu spot foto favorit dari para pengunjung yang datang. Anda dapat menikmati pemandangan sekitar sekalian berfoto di atas balon udara ini.

2. Teras Kaca
Spot foto selanjutnya yang juga banyak peminatnya adalah di teras kaca. Lantai pada spot foto ini terbuat dari kaca yang aman untuk diinjak, jadi anda tidak perlu khawatir ya. Anda dapat melihat keindahan kota , apalagi saat malam hari anda akan disuguhi kerlap kerlip lampu yang indah dari ketinggian.

3. Sky Bridge
Sky bridge merupakan spot andalan dari Heha Sky View. Di sini anda bisa menikmati keindahan alam yang ada di Yogyakarta. Banyak dari pengunjung yang datang saat sore hari, menjelang malam.

Supaya dapat melihat sunset serta indahnya kerlap kerlip lampu dari kota Yogyakarta. Anda dapat berfoto ria di lokasi ini, sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Informasi Harga Tiket Masuk
Untuk harga tiket masuk Heha Sky View berbeda-beda, tergantung hari dan jamnya. Pada hari Senin hingga Kamis mulai jam 11.00 sampai 15.00 WIB dikenai biaya masuk 10 ribu. Kemudian setelah jam 15.00 sampai 21.00 WIB akan dikenai biaya 15 ribu.

Kemudian untuk hari Jumat harga tiket masuknya sedikit berbeda. Mulai jam 11.00 hingga 15.00 WIB akan dikenai biaya masuk 10 ribu. Kemudian setelah jam 15.00 sampai 21.00 WIB biayanya akan berubah menjadi 20 ribu.

Untuk hari Sabtu dan Minggu jam operasional di mulai pada jam 08.00 sampai 15.00 WIB dengan biaya masuk 15 ribu. Lalu setelah jam 15.00 sampai 21.00 WIB akan dikenai biaya 20 ribu.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here