Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanHiatus dari Sosmed, Song Ji A Muncul di Kegiatan Sosial

Hiatus dari Sosmed, Song Ji A Muncul di Kegiatan Sosial

Bogordaily.net – Setelah empat bulan menghilang, Song Ji A seorang , aktris dan YouTuber yang pernah muncul dalam serial Netflix “Single's Inferno” diinformasikan membantu di dapur umum.

Dilansir melalui akun Instagram resmi lembaga sosial, @chatolic_lp, Song Ji A yang mendapatkan popularitas luar biasa melalui serial Netflix yang bertajuk “Single's Inferno” ini tengah kedapatan sedang menyibukkan diri di . Informasi terbaru ini muncul untuk pertama kalinya dalam empat bulan terakhir ia hiatus dari semua sosial media.

The Catholic Love And Peace House mengunggah foto-foto , serta aktris Kang Ye Won yang tengah membantu di dapur umum pada 19 Mei.

Menurut The Catholic Love And Peace House, dan aktris sering mengunjungi dapur umum mereka untuk membantu.

“Ji A dan Kang Ye Won berkunjung sebulan sekali dan bekerja di dapur. Mereka juga membantu membagikan kotak makan siang kepada yang membutuhkan. Tolong terus sebarkan pengaruh positif kalian,” ungkap salah satu pihak The Catholic Love And Peace House

Terlihat dari fotonya,  dan aktris sedang membuat makanan untuk para tunawisma di dekat Stasiun Seoul.

Istri komedian Lee Soo Geun, Park Ji Yeon pun rupanya ikut membantu seraya menyatakan di Instagram bahwa dia juga membantu aktris dan tersebut.

Potret Kebersamaan Song Ji A dan Kang Ye Won (Instagram/@catholic_lp/Bogordaily.net)

“Saya paling bahagia saat memasak. Saya senang berbagi kebahagiaan itu dengan orang-orang baik. Akhirnya saya berinisiatif untuk datang dan membantu Kang Ye Won unnie yang sudah lama datang ke tempat ini. lebih bahagia karena Song Ji A juga membantu,” tutur Park Ji Yeon di akun Instagram pribadinya

Sebelumnya Ji A banyak diperbincangkan di Korea Selatan karena sempat tersandung isu yang mengatakan bahwa ia adalah yang mengenakan pakaian palsu.

Ji A telah menghentikan semua promosi dan telah menutup aktivitasnya dari publik. Sebelumnya juga terdengar kabar bahwa ia telah menyumbangkan 20 juta KRW sebanyak RP 230 juta rupiah kepada mereka yang terkena dampak kebakaran gunung pada bulan Maret lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here