Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorHilang Dua Hari, Bocah Asal Kemang Bogor yang Diduga Diculik Akhirnya Ditemukan

Hilang Dua Hari, Bocah Asal Kemang Bogor yang Diduga Diculik Akhirnya Ditemukan

Bogordaily.net– Fahri Farluhutan (11), bocah asal Kemang, yang sempat hilang dua hari akhirnya ditemukan di wilayah RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Kondisi korban saat ini sudah membaik dan sedang dilakukan pemeriksaan visum di RSUD Cibinong dengan pendampingan dari Unit PPA Polres Bogor.

“Alhamdulilah anak saya sudah ditemukan oleh tukang parkir karena awalnya sempat mondar mandir di area ATM center, karena penasaran petugas melaporkan ke pihak penjaga sekitar yang saat itu berada di lokasi,” kata ayah korban, Ahmad Rizal Nasution (53) ketika ditemui wartawan, Rabu, 11 Mei 2022.

Ahmad menjelaskan, saat ditemukan petugas ATM langsung mengecek ke media sosial untuk mencari tahu keberadaan alamat korban dam membawa ke Polsek Cinere.

“Baru dari situ petugas melaporkan ke polsek setempat untuk dicarikan informasi alamat anak saya. Karena kondisi anak sempat bingung tapi pakaiannya sudah diganti semua oleh pelaku,” jelasnya.

Korban yang sempat hilang akhirnya kembali berkumpul dengan keluarga. (Ruslan/Bogordaily.net)

Namun, dia mengaku dalam kejadian ini diduga merupakan korban penculikan. Korban bukan lolos melainkan diduga ditinggalkan oleh pelaku di pinggir jalan.

“Bahkan menurut kesaksian anak, pelaku baik dan bilang abi, bahkan tidak ada luka apapun di tubuh anak saya,” sambungnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk motifnya belum diketahui. Pihaknya pun membawa korban untuk memeriksakan kondisinya ke RSUD Cibinong sebagai langkah pendampingan psikologis dari Polres Bogor.

“Kalau anaknya memang pendiam tapi saat ini sudah membaik bisa komunikasi dengan temannya juga,” tuturnya.

Sementara itu, Fahri yang duduk di bangku kelas 5 SD itu hilang diduga diculik pada Minggu, 8 Mei 2022. Bocah asal Kemang, itu hilang saat berolahraga lari pagi bersama temannya di kawasan Perumahan Telaga Kahuripan Jampang, Kecamatan Kemang, .(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here