Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanSedang Liburan, Hotman Paris Hutapea Tetap Hukum Para Musuhnya

Sedang Liburan, Hotman Paris Hutapea Tetap Hukum Para Musuhnya

Bogordaily.net – Meski sedang berlibur di Bali, Hotman Paris Hutapea memastikan tidak akan melupakan masalah yang ada. Ia mengaku akan tetap menempuh jalur hukum terhadap para musuh-musuhnya.

“Para musuhku yang iri, tunggu, aku proses hukum kamu semua,” sambungnya.

Seperti diketahui pengacara kondang tersebut tengah terlibat masalah dengan beberapa musuhnya, salah satunya terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi alias aspri, Iqlima Kin.

Hotman Paris dan menjadi sorotan publik. Sebab, menuduh Hotman Paris melakukan pelecehan seksual pada Februari 2022.lalu.

Hotman Paris pun memberi klarifikasi dan membantah tuduhan tersebut. Hotman menduga sengaja menyebar fitnah demi panjat sosial (pansos).

Padahal, saat ini Hotman Paris Hutapea tengah menikmati liburan di Bali. Hal itu disampaikannya melalui unggahan video diakun Instagramnya.

“Bali sudah penuh turis,” katanya, pada Rabu, 4 Mei 2022.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diterpa isu tidak sedap. Dikenal memiliki banyak asisten pribadi cantik dan seksi, kini Hotman malah dilaporkan atas dugaan pelecehan. Pelapornya pun merupakan mantan asistennya, .

Dalam konferensi pers yang dilakukan Iqlima dan pengacaranya, Razman Arif Nasution, pihaknya menyebut bahwa selama menjadi asisten pribadi, Hotman dituding kerap melakukan tindakan kasar dan tindakan pelecehan.

Merasa dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asistennya, , Hotman membeberkan bukti berupa foto seksi yang dikirim kepadanya pada 21 Maret 2022, satu bulan setelah pengakuan .

“Bukti foto ini yang dikirim oleh ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual),” jelas Hotman Paris di akun Instagram miliknya.

Foto seksi yang diunggah pengacara 62 tahun itu sengaja ditutupi oleh emoji hati. Akan tetapi aslinya foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh yang hanya memakai bra.

Diakui Hotman, foto seksi tersebut dikirim tidak hanya satu melainkan dua. Bahkan ada pula video seksi yang dikirim padanya.

“Dan anehnya pada tgl 21 maret 2022 Iqlima Kim bukan hanya kirim foto seksi sekali pada Hotman, akan tetapi dua foto seksi dan satu video seksi,” tambah Hotman Paris.

Hotman pun tampak heran, lantaran perempuan yang mengaku dilecehkan masih bisa berdansa dan menikmati waktu bersama dengannya.

“Sebelumnya tgl 10 Maret 2022 Iqlima Kim berdansa mesra dengan Hotman di Transmart Bintaro, bahkan Iqlima Kim dan Hotman makan malam mesra hampir 1.5 jam di restoran sushi,” beber Hotman Paris.

Menurut Hotman, ini adalah satu satu bukti untuk membantah dugaan terjadinya pelecehan seksual seperti yang dituduhkan Iqlima Kim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here