Monday, 1 July 2024
HomeHiburanIbunda Meninggal Dunia, Kiki Farel Pingsan

Ibunda Meninggal Dunia, Kiki Farel Pingsan

Bogordaily.net– Bintang sinetron berduka. Ibunda tercintanya, Mama Dahlia , Kamis, 12 Mei 2022 sekira pukul 06.30 WIB. Kabar duka tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Sambil mengunggah foto sang ibunda di bagian keterangan, hanya menyematkan kata ‘Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun' dalam bahasa arab. Sejumlah ucapan duka dari para sahabat pun membanjiri unggahan tersebut.

bahkan sempat jatuh pingsan usai sang ibunda, Dahlia Ramli dinyatakan . Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah akun Intens Investigasi di YouTube yang dilansir Suara.com.

Di rumah duka, tampak ditenangkan banyak orang. Meskipun tampak lemas, sang aktor terus-terusan menangis dan terlihat begitu terpukul.

Setelah sadar dari pingsannya, menguatkan diri buat duduk di samping jenazah ibunya. Air matanya pun terus mengalir. Rencananya, jenazah almarhumah akan dimakamkan di TPU Pisangan usai salat zuhur.

Sebagaimana diketahui, Mama Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa minggu terakhir. Ia divonis menderita kanker usus pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh.

Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing hingga membuatnya kesakitan tiap buang air.

Sebelumnya, dalam wawancara beberapa waktu lalu, mengaku sudah ikhlas apabila ibunya harus dipanggil Tuhan. Sebab kondisi almarhumah saat itu sudah sangat memprihatinkan.

“Melihat mama kayak kemarin itu, jujur kami ikhlas kalau mama harus pergi,” katanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin, 9 Mei 2022 lalu.

Sementara itu di rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis, 12 Mei 2022, Kiki tampak menangisi jenazah Mama Dahlia yang ditempatkan di sebuah ranjang.

juga beberapa kali memijat kaki dan mencium kening Mama Dahlia yang sudah terbujur kaku di tengah tangisnya.

Ia lantas bercerita tentang kasur yang dipakai untuk menidurkan jenazah sang ibu. Rupanya, benda tersebut merupakan permintaan terakhir almarhumah sebelum menghembuskan napas terakhir.

“Mama baru minta kasur yang begini kan,” ucap Kiki sambil terisak di depan jenazah sang ibu.

Sayangnya, ia kini harus mendapati kasur tersebut hanya dijadikan tempat untuk jasad Mama Dahlia bersemayam sebelum diantar ke tempat peristirahatan terakhir.

“Baru dibeliin, tapi mama sudah enggak ada,” ucap bintang sinetron 35 tahun tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here