Wednesday, 3 July 2024
HomeBeritaIbunda Panduwinata Dimakamkan di Batu Tapak Bogor

Ibunda Panduwinata Dimakamkan di Batu Tapak Bogor

Bogordaily.net – Bogor bakal menjadi tempat peristirahatan terakhir ibunda . Ibunda , Albertine Supit meninggal dunia pada Rabu 25 Mei 2022 pukul 08:30 WIB.

Albertine mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan. Kini jenazah ibundanya sudah dibawa pulang ke rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Jenazah masih di rumah duka,” kata Ine.

Rencananya, ibunda akan dikembumikan di pemakaman keluarga Batu Tapak Bogor.

Ibu dari pelantun Aku Makin Cinta tersebut akan dimakamkan setelah zuhur, hari ini. “Dimakamkan di Batu Tapak Bogor,” imbuhnya.

Albertine Supit meninggal dunia pada usia 93 tahun. Masih belum diketahui penyebab Albertine meninggal dunia.

Sementara itu, jenazah belum tiba di rumah duka, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Termasuk yang berdasarkan keterangan dari salah satu orang masih berada di rumah sakit.

Sementara itu, hingga pukul 11.45 WIB, rumah duka sudah dipenuhi para pelayat. Hadir pula Indrawati Widjaja, bos dari label musik Musica Studio's

Tidak lama berselang, hadir juga Adrie Subono selaku promotor musik ternama Tanah Air. Ayah Melanie Subono ini mengenakan kaos hitam dan langsung menghampiri beberapa orang di rumah duka.

Berdasarkan keterangan dari manajer , ibu pelantun Didadaku Ada Kamu ini meninggal dunia akibat sakit. Selain itu usia yang menginjak 93 tahun juga menjadi faktor lain.

“Karena sakit (meninggal dunia), sudah lama sakit,” ujar Ine Firyanie, manajer saat mengutip dari suaracom melalui sambungan telepon pada Rabu 25 Mei 2022.

Rencananya setelah dibawa ke rumah duka, jenazah akan dimakamkan di makam keluarga di Batu Tapak Bogor, Jawa Barat.

“Mohon dimaafkan atas segala kesalahan dan keikhlasan doanya,” kata Ine. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here