Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorTurunkan Angka Stunting, Katar Kujang Ajak Indomaret Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi...

Turunkan Angka Stunting, Katar Kujang Ajak Indomaret Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Balita

Bogordaily.net – Guna menurunkan angka di Kota Bogor, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah dan BM Indomaret Cabang Bogor, Indra menyampaikan, bahwa Indomaret dan Frisian Flag mendukung kegiatan ini dengan memberikan gratis bagi balita.

“Tujuannya adalah membantu pemerintah dalam menangani dasar. Untuk itu, Indomaret bergerak ikut ambil bagian untuk memberikan dasar melalui posyandu dan pengobatan gratis,” kata Indra saat penyuluhan kesehatan pemunuhan gizi bagi 100 balita dan 60 lansia bertemakan “Primanutri Posyandu” yang di gelar di D'Bigbound Adventure Jalan Malabar No. 18, RT01/RW04, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 30 Mei 2022.

Semoga dengan adanya kegiatan dasar melalui posyandu dan pengobatan gratis, kata Indra, bisa bermanfaat. Khusus nya untuk anak-anak agar bisa tumbuh lebih sehat.

“Karena mereka adalah aset bangsa dan sebagai penerus yang lebih baik lagi secara jasmani,” ucapnya.

Anggota , Mukhdarifan mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka penyuluhan kesehatan untuk balita dan lansia di Kelurahan Tegallega untuk menurunkan angka .

“Saya berharap kedepan kegiatan penyuluhan tentang bisa berkelanjutan di wilayah lainnya dan para balita dan lansia yang datang dalam kegiatan Primanutri posyandu ini balita di berikan susu bubuk dan kebutuhan pokok untuk balita maupun lansia,” ujar Mukhdarifan.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Pimpinan Indomaret Indra Setiawan, Pimpinan Frisian Flag Jawa Barat Maria, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yanti Rachim*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here