Friday, 10 May 2024
HomeBeritaKomang dan Febriana/Amalia Bawa Indonesia Ungguli Jerman 2-0 di Piala Uber

Komang dan Febriana/Amalia Bawa Indonesia Ungguli Jerman 2-0 di Piala Uber

Bogordaily.net – Pertandingan tim melawan Jerman tersaji dalam laga kedua Grup A Piala Uber di Impact Arena Bangkok, Thailand, Selasa pagi, 10 Mei 2022.

Indonesia untuk sementara mampu memimpin 2-0 setelah merebut dua partai pertama. Tiga partai lainnya masih akan berlangsung.

Dikutip dari Tempo, Komang Ayu Cahya Dewi membuka keunggulan bagi Indonesia. Bermain selama 39 menit, pemain berperingkat 203 dunia itu mampu mengalahkan Yvonne Li dua game langsung 21-15, 21-13.

Pada game pertama, Komang tampil menekan dan terus memimpin hingga akhir sejak posisi 3-3. Pada game kedua, pertarungan berlangsung lebih ketat. Sempat terjadi tujuh kali posisi sama, Komang lalu melesat dan memimpin hingga akhir pertandingan.

Pada partai kedua, Indonesia mendapat sumbangan poin dari /. Pasangan ganda putri ini mengalahkan Linda Efler/Emma Moszczynski. Keduanya berjuang selama 31 menit sebelum memastikan kemenangan 21-11, 21-2.

Partai ketiga akan menampilkan tunggal putri. Aisyah Sativa Fatetani, yang berperingkat 328 dunia, akan menghadapi Ann-Kathrin Spoeri, yang berperingkat 217. Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya.

Sebelumnya Komang Ayu Dewi membuka kemenangan dari Yvonne Li untuk membuka keunggulan Uber Cup Indonesia vs Jerman.

Setelah ini akan dilangsungkan partai ketiga antara Aisyah S Fatetani melawan Ann Kathrin di nomor tunggal putri.*

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here