Friday, 29 March 2024
HomeTravellingInfo Lengkap Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Devoyage Bogor, Serasa Berada...

Info Lengkap Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Devoyage Bogor, Serasa Berada di Eropa

Bogordaily.net – Selain Puncak Bogor atau alam lainnya, ada alternatif lain yang bisa jadi pilihanmu. Devoyage namanya. Berikut, informasi lengkap harga tiket, lokasi dan rute .

Devoyage menawarkan suasana khas Eropa yang Instagramable banget. Baik dari segi arsitektur bangunan maupun landscape taman.

Tak hanya spot foto, ada berbagai wahana permainan untuk anak yang bisa dicoba. Cocok banget kalau ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, berikut informasi sebagai rekomendasi liburanmu.

Sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan latar cantik khas desa eropa. Berlokasi di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence. Tidak terlalu jauh dari Jungle Waterpark Bogor.

Berbagai spot foto berlatar bagunan eropa penuh warna bisa dihasilkan. Tidak hanya itu tempat rekreasi ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang mendukung kenyamanan pengunjung.

Tak hanya menarik untuk spot foto, disana Anda juga bisa melihat miniatur menara Eiffel.

Selain menara miniatur menara Eiffel tidak ketinggalan landmark eropa lainnya. Salah satunya yaitu Kincir Angin yang terkenal sebagai ikon negara Belanda.

Jadi pengunjung tidak perlu jauh ke negeri tulip kalau hanya ingin berfoto berlatar Kincir Angin. Di sini pengunjung bisa berfoto selayaknya di Belanda dengan latar Kincir Angin dan bagunan warna-warni seperti desa di Eropa.

WAHANA ANAK-ANAK

Kemudian juga menawarkan wahana permainan anak-anak. Beberapa diantaranya seperti House of Game, Playground Ferris wheel, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Arto Tato dan beberapa permainan lain.

Sedangkan harga tiket wahana permainan anak-anak mulai dari Rp15.000 – Rp35.000.

HARGA TIKET
Dengan berbagai keseruan yang ada, harga tiket bisa dikatakan cukup murah.

Senin – Jumat Rp30.000
Sabtu – Minggu Rp40.00

Informasi penting sebelum berkunjung ke Devoyage:

Devoyage saat ini hanya melayani pembelian tiket di loket.
Tiket masuk berlaku dari usia 2 tahun.
Anak usia di bawah 12 tahun dapat berkunjung dengan pengawasan orang tua.
Menunjukkan bukti vaksin kepada petugas.
Jika pengunjung belum vaksin, tetap boleh masuk asal tetap mematuhi protokol kesehatan.

JAM BUKA

Taman rekreasi tematik ini buka setiap hari baik hari biasa maupun akhir pekan.

Pengunjung bisa datang mulai pagi hari. Karena tempat rekreasi ini sudah dibuka mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 WIB.

RUTE ANGKUTAN DARI STASIUN BOGOR KE

Bagi yang ingin berkunjung ke Devoyage Bogor bisa menggunakan angkutan kota. Jika memulai dari Stasiun Bogor langsung gunakan angkutan umum nomor 02 jurusan Sukasari-Bubulak.

Sedangkan untuk angkotnya biasa ngetem di sebelah stasiun. Jadi dari stasiun berjalan ke arah pintu samping untuk menunggu angkot 02.

Angkutan yang lain bisa menggunakan angkot nomor 10 jurusan Bantar Kemang-Terminal Merdeka. Selanjutnya dari Stasiun Bogor ke Devoyage bisa menunggu di pintu samping sebelah parkiran. Setelah menumpangi angkot No 10 bisa Turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

LOKASI DEVOYAGE BOGOR

Taman tematik ini berada di Perumahan Bogor Nirwana Residence atau tepatnya di Alamat Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Info lebih lanjut silahkan menghubungi 0251-8200444 atau cek juga instagram devoyage.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here