Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiIngin Menghasilkan Uang dari Reels Instagram? Begini Caranya

Ingin Menghasilkan Uang dari Reels Instagram? Begini Caranya

Bogordaily.net – Perkembangan teknologi pada aplikasi yang menawarkan beragam fitur menarik perhatian besar masyarakat. Tak hanya itu, menghasilkan pundi-pundi uang dari aplikasi ini juga sangat menjanjikan. Salah satu yang menghasilkan uang yakni Reels .

Reels adalah salah satu alternatif TikTok yang paling lengkap. Reels mudah diakses di aplikasi utama, menggulir videonya pun juga semudah di TikTok, dan anda dapat membuat Reels anda sendiri hanya dengan satu sentuhan tombol. Kabar baiknya juga membayar pembuat Reels tertentu untuk video yang mereka unggah.

Berapa banyak yang bisa dihasilkan dari Bonus Reels Play ? Jawabannya adalah sangat bervariasi tergantung pada Bonus Play yang telah anda berikan. Pada November 2021, beberapa pengguna Reels melaporkan mendapatkan US$1.200 atau sebesar
Rp 17.461.860 jika mencapai 1 juta tampilan dan hingga US$35.000 atau Rp 50.930.425 bila berhasil mendapatkan 58 juta tampilan.

Namun, pada April 2022, sekarang membutuhkan 11 juta tampilan untuk US$1.200 dan 359 juta tampilan untuk pembayaran US$35.000 yang sangat besar.

Terakhir, pengguna Reels dengan pengikut yang lebih besar dapat menghasilkan lebih banyak lagi.

Selain mendapatkan Bonus Putar yang lebih besar, beberapa pengguna mungkin juga memenuhi syarat untuk memasang iklan di atas video Reel mereka.

Untuk mendapatkan uang iklan membutuhkan setidaknya 10.000 pengikut, lima atau lebih video Reels, dan 600.000 menit penayangan selama 60 hari terakhir.

Baik anda memenuhi syarat untuk memasang iklan di video atau anda hanya ingin fokus pada Bonus Play itulah cara yang bisa digunakan agar mendapatkan bayaran dengan Reels .

Demikianlah tadi, tips bagaiaman cara mendatangkan uang dengan aplikasi reels .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here