Thursday, 16 May 2024
HomeKulinerIni Cara Minum Boba Tea yang Benar

Ini Cara Minum Boba Tea yang Benar

Bogordaily.net – Minum Bubble Tea kadang-kadang memang mengesalkan, apalagi jika airnya sudah habis sementara putiran boba masih banyak berserakan didasar gelas. Ternyata cara minum itu ada caranya.

Supaya air dan bobanya bisa habis saat diminum secara bersamaa dengan memperhatikan posisi sedotan. Adalah Sutradara Animasi, Ben Juwono yang membagikan trik minum bubble tea agar boba tidak tersisa, berdasarkan posisi menusuk sedotan minuman.

Mengutip World of Buzz, Senin 23 Mei 2022 menurut Juwono umumnya ada tiga jenis cara menusukan sedotan ke dalam minuman, posisi ke-1 sedotan berdiri lurus di pinggir gelas, posisi ke-2 sedotan ditujukan di tengah gelas, dan posisi ke-3 sedotan posisi miring di dalam gelas.

Dalam ulasannya di Twitter, Juwono mengatakan posisi yang paling benar agar boba bisa diminum tanpa tersisa yaitu, posisi ke-1 yakni sedotan berdiri lurus di pinggir gelas.

“Jawaban yang benar adalah posisi ke-1 dan 90 persen dari Anda harus memikirkan kembali teknik Anda,” kata Juwono.

Ia menjelaskan posisi ke-1 jadi yang terbaik, karena saat ada celah secara maksimal boba bisa lebih banyak mengalir ke sedotan.

Sementara dua posisi lainnya, hanya akan mengurangi boba masuk ke sedotan karena terhalang.

Adapun ia membuat utasan ini, bahkan sampai rela membuat gambar versi kartunnya sendiri sebagai ilustrasi, karena sudah 2 tahun lamanya ia dihantui masalah teknik minum boba.

“Sudah lebih dari dua tahun dan wacana boba masih menghantui saya. Ini akan membantu mereka yang ingin memaksimalkan trik meminum boba,” ungkapnya melalui cuitan 19 Mei 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here