Wednesday, 8 May 2024
HomeKulinerInilah Nasi Hainan Ayam, Kuliner Singapura yang Sedang Hits di Tanah Air

Inilah Nasi Hainan Ayam, Kuliner Singapura yang Sedang Hits di Tanah Air

Bogordaily.net – Inilah khas Singapura yang sedang hits di tanah air. Nasi model ini merupakan salah satu makanan yang populer di Singapura. Banyak orang yang menyukai santapan ini, sayangnya nasi hainan kerap kali dibuat dengan bahan non halal.

Sebuah restoran di Yogyakarta pun menjawab keresahan tersebut. Maow Makan menyajikan olahan nasi ini dengan bahan-bahan halal dan rasa yang nikmat.

Sebelumnya, restoran ini cukup hits di Bandung dan akhirnya membuka cabang di Yogyakarta. Restoran yang berlokasi di Jogja Paradise Foodcourt ini siap menghadirkan cita rasa nasi hainan nikmat dengan bahan-bahan halal yang berkualitas.

Menu ini merupakan menu andalan yang bisa dibeli di Maow Makan. Terdapat dua varian yang bisa dibeli yakni goreng dan kukus.

Rasa gurih dari nasi ini terasa begitu menggoyang lidah karena bumbunya yang meresap. Aromanya yang tercium harum pun selalu sukses menambah selera makan.

Sambal yang disajikan pun memiliki cita rasa pedas yang khas. Tak heran sajian ini begitu favorit bagi para pembeli.

Harga makanan ini adalah Rp24 ribu per porsi. Nasi ini, sayur, minyak cabai, minyak bawang, dan sambal akan disajikan di piring dengan tampilan menggoda.

Daging ayam yang digunakan merupakan bagian paha atas berkualitas yang difillet. Hal ini membuat daging ayam terasa lembut dan juicy.

Sajian ini halal karena tak mengandung babi maupu arak atau alohol sama sekali. Hal ini membuat nasi ini di Maow Makan aman dikonsumsi bagi orang muslim.

Maow Makan buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB. Anda bisa mengajak keluarga, teman, maupun pasangan untuk menikmati yang menggugah selera ini. ***

Sumber:suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here