Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanIstri Putra Siregar: Saya Minta Damai, Kalau Kita Salah Kita Minta Maaf

Istri Putra Siregar: Saya Minta Damai, Kalau Kita Salah Kita Minta Maaf

Bogordaily.net sampai sekarang masih mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan. Istri Septia Yetri Opani berharap kasus tersebut jangan sampai bergulir ke pengadilan.

Septia mengatakan pihaknya saat ini masih terus mengupayakan perdamaian dengan pelapor.

“Kita berharap ke perdamaian, cepat selesai, jadi nggak sampai ke sana (pengadilan),” kata Septia Yetri Opani di Youtube Cumicumi dikutip Jumat 27 Mei 2022.

Salah satu usaha yang dilakukan Septia adalah dengan mendatangi rumah pelapor. Hanya saja, dia belum berhasil menemui yang bersangkutan.

“Saya kemaren saya ke rumah pelapor cuma kondisinya bapaknya lagi tidak ada di rumah,” ujar Septia.

Enggan kasus ini berlarut-larut, Septia memastikan suaminya itu tak akan melakukan pembelaan. Sang pengusaha sudah ikhlas bila memang harus minta maaf.

“Kalaupun kita salah, kita minta maaf, kita nggak mau lakukan pembelaan. Karena mungkin kita di tempat dan waktu yang salah,” katanya.

tersandung kasus hukum usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduan Nur Alamsyah, dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan sejak 12 April 2022. (Sumber suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here