Monday, 13 May 2024
HomeHiburanIU Mundur dari Drama Korea Money Game, Siapa Penggantinya?

IU Mundur dari Drama Korea Money Game, Siapa Penggantinya?

Bogordaily.net telah dikonfirmasi mundur dari proyek drama terbarunya, Money Game. Kabar itu sangat disayangkan, karena penampilan dalam Money Game sudah lama dinantikan oleh penggemar.

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa akan bermain dalam drama ‘Money Game' bersama Ryu Jun Yeol. Namun pada hari ini, Jumat, 27 Mei 2022, Studio N secara resmi mengumumkan bahwa telah mundur dari pemerannya dalam drama ‘Money Game'.

Padahal, kehadiran bersama aktor lainnya seperti Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee sudah sejak lama dinantikan pecinta drama Korea.

Kabar ini diumumkan oleh pihak rumah produksi Studio N. Mundurnya , rupanya dikarenakan padatnya aktivitas sehingga membuat jadwal menjadi bentrok.

sudah tidak lagi masuk di daftar pemeran Money Game karena ada konflik dalam soal penjadwalan,” kata Studio N dilansir Soompi,  Jumat, 27 Mei 2022.

Sebagai pengganti, Studio N diketahui telah menunjuk aktris Chun Woo Hee untuk menggantikan peran yang semua diambil oleh .

“Artis Chun Woo Hee yang akan bergabung sebagai penggantinya,” tambah Studio N.

Dalam pernyataan Studio N, mundurkan diri dari Money Game karena jadwal yang tidak sesuai dengan kegiatannya.

Berdasarkan webtoon Bae Jin Soo bertajuk Money Game dan Pie Game, drama ini menceritakan kisah permainan berisiko tinggi, di mana delapan peserta ditempatkan dalam keaadan ekstrem setelah terputus dari masyarakat lainnya

Kedelapan peserta itu bekerja sama, namun juga saling mengkhianati satu sama lain demi mendapatkan yang yang dijanjikan. Selain itu, permainan tersebut hanya akan berakhir ketika salah seorang dari mereka tewas.

Drama ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Han Jae Rim akan memegang kendali sebagai sutradara sekaligus penulis naskah drama Money Game. Sebelumnya, dia sukses menggarap film The Face Reader dan Emergency Declaration yang akan segera tayang.

Money Game akan memulai syuting pada pertengahan bulan Juni 2022.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here