Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorJalan di Tamansari Bogor Rusak, Ini Kata Camat Yudi

Jalan di Tamansari Bogor Rusak, Ini Kata Camat Yudi

Bogordaily.net– Sejumlah jalan raya dan jalan perkampungan di wilayah , Kabupaten Bogor mengalami kerusakan. Akibatnya, banyak pengguna jalan dan juga warga sekitar mengeluhkan hal tersebut.

Pantauan Bogordaily.net, di Jalan Buniaga, Desa Sukaresmi, , kerusakan cukup parah terjadi membuat para pengendara motor maupun mobil harus lebih berhati-hati. Terlebih jika hujan turun, kondisi jalan semakin kotor akibat lumpur dan genangan air yang menghiasi permukaan jalan yang ada di kawasan tersebut.

Menanggapi kondisi jalan di wilayahnya, Camat Yudi Hartono membenarkan kondisi jalan yang ada di wilayahnya itu rusak. Namun, dirinya tidak tahu berapa lama kondisi rusaknya jalan tersebut, sebab ketika dirinya ditugaskan di pada Januari lalu, kondisinya memang sudah rusak dan perlu adanya perbaikan.

“Iya memang benar, kondisi jalan di wilayah sudah rusak, tetapi kalau ditanya sudah berapa lama, saya engga tahu. Yang pasti ketika saya ditugaskan di sini per Januari 2022 itu kondisinya sudah rusak. Dan tahun ini rencananya akan diperbaiki berupa peningkatan jalan,” ujar Yudi kepada Bogordaily.net.

Bahkan, lanjut Yudi, kerusakan jalan di wilayahnya itu bukan hanya jalan raya yang ada di kampung Buniaga saja, tetapi ada sekitar delapan titik yaitu Jalan Cibeureum – Cimanglid (batas kota), Jalan Kota Batu (batas kota), Jalan Sukamakmur – Sukaresmi, Jalan Sukaluyu – Ciapus, Jalan Kabandungan Batugede, dan Jalan Buniaga-Kampung Baru.

“Informasi peningkatan jalan yang kami terima semuanya 8 titik dan akan dibetonisasi. Dan kalau kita lihat secara karakteristik pembangunan jalan biasanya sekaligus dengan perbaikan drainase di area jalan yang akan dibetonisasi itu,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan di wilayah , Kabupaten Bogor dikeluhkan para pengendara. Hal tersebut menyusul video yang beredar di media sosial dan diunggah akun Instagram @bogordailynews.

Pada video yang diterima Bogordaily.net, terlihat seorang pengendara motor melintas di kawasan , Kabupaten Bogor. Pengendara motor tersebut tampak menyusuri jalan yang kondisinya rusak. Unggahan video di tersebut menuai sorotan. Sebagian besar warganet mengeluhkan hal serupa dan berharap segera ada perbaikan.(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here