Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorJalin Sinergitas, Korem 061/SK Lakukan Komunikasi Sosial dengan Awak Media

Jalin Sinergitas, Korem 061/SK Lakukan Komunikasi Sosial dengan Awak Media

Bogordaily.net– Dalam menjalin sinergitas dan kemitraan, Danrem 061/SK melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan awak media di wilayah jajaran Korem 061 Suryakancana, Kamis, 19 Mei 2022.

mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan media. Hal tersebut dinilainya sangat penting dalam menjalin kemitraan antara dengan media.

“Saya berharap sinergi yang terjalin saat ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat menjalin satu sinergitas tanpa mengenal batas, dan sinergi ini dapat kita jadikan sebagai sarana untuk saling sharing terkait informasi perkembangan situasi secara tepat dan akurat,” ucap dalam sambutannya.

Danrem 061/SK bersama para jurnalis dari berbagai media di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

Namun, menurutnya setiap informasi harus dapat dipertanggungjawabkan akan kebenarannya. Karena informasi dan pemberitaan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tentunya akan dapat mengganggu keamanan dan kestabilan suatu wilayah.

Kendati demikian Rudy Saladin menyampaikan, terkait pencapaian yang sudah dilaksanakan di antaranya, peran Korem 061 Suryakancana dalam menangani pandemi Covid-19.

“Khususnya dalam pemberian vaksin covid-19 di wilayah . Di mana semuanya sudah dilaksanakan secara semaksimal,” katanya.

Sementara itu juga ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial seperti kegiatan penyaluran dana BTPKLWN, kegiatan donor darah, dan memberikan bantuan kepada kaum disabilitas serta kegiatan sosial lainnya.

“Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan secara rutin sebagai salah satu wujud bentuk kebersamaan dan soliditas antara TNI angkatan darat khususnya Korem 061 Suryakancana dengan insan media,” ungkapnya.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here