Friday, 19 April 2024
HomeBeritaJelang Derby London, Arsenal Punya Modal Bagus

Jelang Derby London, Arsenal Punya Modal Bagus

Bogordaily.net–  Menjelang derby London utara, memiliki modal bagus. The Gunners dan bersaing ketat untuk finis empat besar. Keduanya akan bentrok pada 13 Mei 2022 mendatang. Laga tersebut bisa menjadi penentu tim yang akan finis empat besar.

Sebelum melawan Spurs, masih harus berhadapan dengan Leed United lebih dulu pada akhir pekan ini.

Sementara itu dalam lanjutan Liga Inggris, memetik kemenangan atas West Ham United. Saat bertanding di London Stadium, Minggu, 1 Mei 2022 malam WIB, Rob Holding dan Gabriel yang menjadi penentu kemenangan. The Hammers mencetak gol balasan via Jarrod Bowen.

Dengan tambahan tiga angka ini, sukses mengumpulkan 63 poin, hasil dari 34 kali bermain. Tim asuhan Mikel Arteta itu unggul dua angka dari The Lilywhites di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Mantan pemain , Matthew Upson, menilai Gudang Peluru mempunyai modal besar usai memetik kemenangan atas West Ham.

“Untuk menjaga keunggulan yang dimiliki , momentum itu sungguh besar. Anda berpikir mengenai derby London utara yang akan datang; ada pertandingan sepakbola yang dimainkan dan ada banyak hal bakal terjadi,” kata Upson sebagaimana dilansir dari Detik.com dari BBC.

“Anda tak bisa terlalu fokus pada hadiahnya: ini mengenai apa yang terjadi di saat ini. muncul dan bersaing dengan sangat baik; atmosfernya sungguh fantastis dan bisa mengatasinya serta mendominasi,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here