Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJelang Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Salah Tebar Ancaman

Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Salah Tebar Ancaman

Bogordaily.net– Final mempertemukan vs Real Madrid pada Minggu, 29 Mei 2022 mendatang. Jelang partai final di Parc des Princes, Paris, Prancis,  bintang memperingatkan Real Madrid untuk waspada.

Peringatan tersebut ditulis Salah di media sosial Twitter, Selasa, 24 Mei 2022. Di akun media sosialnya, memposting foto dirinya menerima penghargaan pemberi assist terbanyak Liga Premier dan Sepatu Emas.

“Kami belum selesai,” cuit Salah yang dikutip Suara.com dari Marca

Salah, yang cedera pangkal paha setelah final Piala FA, saat ini dikabarkan sudah pulih dan mulai mengikuti latihan untuk menghadapi Real Madrid.

Terpisah pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui permainan timnya masih jauh dari sempurna jelang partai final . Namun, ia memuji komitmen, motivasi dan mentalitas timnya yang dinilai menjadi faktor utama Real Madrid bisa mencapai pertandingan puncak di kompetisi Eropa tersebut.

“Kami belum menunjukkan kualitas luar biasa dalam permainan kami, tetapi tidak ada yang mengalahkan kami dalam hal komitmen dan motivasi,” kata Ancelotti dalam konferensi pers Selasa, 24 Mei 2022.

Sementara itu final kali ini menjadi ajang balas dendam bagi pemain berusia 29 tahun itu menyusul kekalahan dari Real Madrid di final empat tahun lalu di Kyiv.

Saat itu, Salah dipaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera akibat bertubrukan dengan Sergio Ramos. Sergio Ramos ketika itu masih menjabat kapten Madrid.

Meskipun tidak diketahui apa pendapat Salah tentang cedera tersebut, banyak penggemar percaya bahwa bek Spanyol itu sengaja mencederai pemain asal Mesir itu. Sebab, ketika itu, Salah adalah pemain paling berpengaruh di kubu Liverpool saat itu.

Selain ajang balas dendam, trofi musim ini juga akan menorehkan sejarah bagi Liverpool yakni meraih tiga gelar dalam satu musim.

Meski kalah dalam perebutan gelar Liga Premier dengan Manchester City, musim ini Liverpool berhasil menjuarai Piala Liga Inggris dan juga Piala FA.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here