Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJelang Persiapan Liga 1, Persikabo Akan Gelar Rangkaian Uji Coba

Jelang Persiapan Liga 1, Persikabo Akan Gelar Rangkaian Uji Coba

Bogordaily.net – , Djadjang Nurdjaman atau yang biasa dipanggil Djanur, mengatakan timnya dalam waktu dekat akan mengadakan beberapa rangkaian .

Sebelumnya Djanur menjelaskan bahwa, team Persikabo tengah melakukan persiapan menuju kompetisi musim ini, dan untuk saat ini masih peningkatan kondisi fisik pemain dan lini pertahanan, sebelum meningkat ke aspek yang lain.

“Ya tetap kita persiapan menuju kompetisi , minggu ini masih peningkatan kondisi fisik sama lini pertahanan, selebihnya akan kita perbaiki lagi sebelum nanti meningkat ke aspek yang lain,” ucapnya, saat ditemui oleh Bogordaily.net Rabu, 18 Mei 2022.

Lanjutnya, untuk Minggu ini akan ada rangkaian , tetapi pihaknya belum bisa memastikan siapa lawan yang akan dihadapi, serta masih mencari lawan.

“Ada di Minggu ini, kita lagi cari lawan, Sabtu ini pasti akan ada . Sabtu atau Minggu pasti ada , masih belum dapat lawan,” jelasnya

Sementara, untuk target team Persikabo sendiri sebelumnya telah disampaikan bahwa tahun lalu Team Persikabo finish di Posisi 10 Besar, dan harapanya tahun ini bisa lebih baik lagi.

“Untuk target sudah saya sampaikan kita waktu tahun kemaren nomer 10, untuk kompetisi sekarang kita coba lebih baik lagi,” pungkasnya.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here