Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJelang Porda dan HUT Bogor, Atlet Panahan Gencar Latihan di Pakansari

Jelang Porda dan HUT Bogor, Atlet Panahan Gencar Latihan di Pakansari

Bogordaily.net Jelang Porda Jawa Barat 2022 dan HUT Bogor ke-540, Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia () konsisten menggali dan mengembangkan prestasi olahraga panahan. Saat ini atlet panahan yang ada di klub-klub binaan aktif berlatih secara rutin.

Pengurus Joko Sulistiyo mengatakan banyaknya klub dan potensi atlet tentunya akan sejalan dengan visi misi yang akan mengoptimalkan potensi atlet lokal.

“Banyaknya klub dan potensi atlet dan itu tentunya akan sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Bogor yang akan mengoptimalkan potensi atlet lokal,” ujar Sulistiyo, kepada Bogordaily.net, Rabu, 18 Mei 2022.

Untuk latihan, kata dia diadakan rutin dan ini mempersiapkan perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar dan HUT Bogor ke-540 serta event terdekat di Pakansari tanggal 22 – 26 Mei 2022.

“Latihan rutin karena masih termasuk juga, mempersiapkan menjelang Porda dan HUT Bogor di Pakansari akan mengadakan event, tanggal 22 sampai 26,” jelasnya.

Lebih lanjut Joko pun meyakini kedepannya prestasi cabang panahan Kabupaten Bogor sangat cerah dengan segudang atlet-atlet potensial.

Sementara, dirinya bersyukur sebab saat ini pemerintah sudah melonggarkan peraturan Covid-19 sehingga latihan rutin yang dilakukan para atlet panahan dapat dilaksanakan dengan lancar.

“Alhamdulillah pemerintah sudah melonggarkan peraturan covid jadi bisa rada longgar, semoga aja bisa lancar semua,” pungkasnya.(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here