Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanJessica Mila Bakal Menikah di 2023? Begini Jawabannya

Jessica Mila Bakal Menikah di 2023? Begini Jawabannya

Bogordaily.net– Kisah asmara dengan tampaknya semakin serius. Bahkan belakangan beredar kabar kalau dan akan menikah di 2023.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang penasaran. Ketika gosip ini dikonfirmasi langsung ke , bintang film Imperfect ini justru bertanya balik ke wartawan.

“Ah, masa sih?,” ujar dilansir dari Suara.com seraya tertawa saat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2022.

Meski didesak wartawan untuk membocorkan kabar pernikahannya, bergeming. Perempuan 29 tahun hanya meminta doa agar rencana naik pelaminan bersama sang kekasih bisa segera terwujud.

“Ya doain aja ya,” kata .

Sebelumnya diberitakan, Jessica Mila sudah mengantongi restu untuk menikah dengan . Termasuk dari calon mertuanya yang merupakan pengacara senior dan terkenal, Otto Hasibuan.

“Namanya orangtua, pasti ingin anaknya menikah,” kata Otto Hasibuan, ditanya soal kabar anaknya akan menikah dengan Jessica Mila.

Meski begitu, baik Jessica Mila maupun sepakat untuk tidak mengumumkan pernikahan di tahun 2022.

Lawan main Kevin Julio di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, itu mengaku persiapan untuk naik pelaminan masih sangat minim.

“Tempat nikah juga belum disiapkan. Doain aja, semoga bisa berjalan dengan baik,” ucap Jessica Mila.

Bintang film The Doll 3 ini sebelumnya juga sempat membocorkan konsep pernikahan impiannya.

Jauh dari keramaian pesta pernikahan, ia justru menginginkan acara tersebut berjalan sakral. Bahkan tak menutup kemungkinan, hanya orang-orang terdekat yang bisa menyaksikan momen tersebut.

“Aku lebih suka yang simpel,” katanya.

Mengingat pernikahan itu adalah menyatukan dua keluarga, Jessica Mila pun tidak bisa egois. Ia bersama pasangan dan keluarga akan mendiskusikan lebih lanjut soal konsep tersebut.

“Namanya pernikahan, bukan hanya aku dan pasangan. Ada keluarga yang dilibatkan,” lanjutnya.

Meski sudah memiliki impian pernikahan, Jessica Mila belum bisa mewujudkan dalam waktu dekat. Sebab ada banyak hal yang harus dipersiapkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here