Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJokowi ke Pasar Gunung Batu Bogor, Arus Lalu Lintas Macet

Jokowi ke Pasar Gunung Batu Bogor, Arus Lalu Lintas Macet

Bogordaily.net – Arus lalu lintas di Jalan Mayjen Ishak Juarsa, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, terpantau macet hingga beberapa kilo meter.

Kemacetan yang terjadi di jalan tersebut, lantaran akan ada kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Gunung Batu Bogor yang terletak di Jalan Mayjen Ishak, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pantauan Bogordaily.net, Selasa siang, 17 Mei sekitar pukul 14.10 WIB, terlihat volume kendaraan di lokasi tersebut meningkat hingga terjadi antrean lalu lintas yang cukup panjang.

Kemacetan ini juga dipicu karena banyaknya warga yang berdatangan ke Pasar Gunung Batu untuk melihat Jokowi secara langsung.

Salah seorang pengendara, Cecep mengatakan, dirinya tidak tahu akan ada presiden Jokowi mengunjungi Pasar Gunung Batu.

“Tadi saya sempat tanya, jalanan kenapa kok macetnya sampai panjang. Katanya sih akan ada presiden,” ucap Cecep kepada Bogordaily.net, Selasa, 17 Mei 2022.

Cecep mengatakan, dirinya baru pulang dari Jasinga dari rumah saudaranya dan hendak pulang ke daerah Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan.

“Kemarin mah masih lengang, biasa aja, Engga macet. Tapi sekarang macet karena ada presiden,” tambahnya.

Sementara petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor terlihat tengah mengatur lalu lintas di depan Pasar Gunung Batu.

Hingga kini, kemacetan di Jalan Ishak Juarsa masih terjadi dan presiden Jokowi belum kunjung tiba di Pasar Gunung Batu.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi mengunjungi ke Pasar Gunung Batu untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH), pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima (PKL), sekaligus mengecek harga komoditas.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here