Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorJudika Ramaikan Panggung Musik Bergengsi di Elvis Bogor

Judika Ramaikan Panggung Musik Bergengsi di Elvis Bogor

Bogordaily.net – Untuk para pecinta musik masa kini, hadirkan musik sangat bergengsi dengan menghadirkan bintang tamu penyanyi ternama yaitu Judika

Event musik tersebut akan berlangsung di yang terletak di Jalan Raya Pajajaran No 79, pada Selasa 31 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Penampilan Judika secara langsung tersebut tentunya bisa mengobati kerinduan kalian terhadap event-event musik bergengsi yang sudah lama tak digelar di .

Banyak lagu-lagu hits yang sangat berkualitas dari Judika diantaranya, Cinta Karena Cinta, Putus Atau Terus, Tak Mungkin Bersama dan masih banyak lagi lainnya.

Judika sendiri perdana tampil di , ia akan tampil dan membawakan lagu-lagu hitsnya serta suara khasnya yang sangat tinggi untuk kalian pecinta musik masa kini.

Pastinya kalian sudah rindu dengan event-event musik bergengsi di , jadi tunggu apalagi, buruan datang dan nonton langsung Judika di malam ini.

Atau jika kalian bingung dan butuh informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi no 081119134168, dan juga bisa follow instagramnya @elvis.bogor.

Ayo tunggu apalagi, segera rencanakan bersama teman, keluarga, dan pasangan kalian untuk menyaksikan penyanyi dengan suara tinggi itu secara langsung.

Tentunya hanya di , Jalan Raya Pajajaran No 79, Baranagsiang, Kecamatan Bogor Timur, .

Ingat, Judika tampil perdan, jangan sampai terlewat event musik bergengsi tersebut.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here