Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKabar Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Waspada Hujan dan Banjir

Kabar Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Waspada Hujan dan Banjir

Bogordaily.net – Kabar Prakiraan cuaca di Wilayah , Sabtu, 21 Mei 2022, diawali cuaca cerah berawan. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (), menghimbau agar warga Bogor dan sekitarnya waspada hujan petir.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, prakiraan cuaca di diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 25 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat laut.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, masih cerah berawan dengan suhu 28 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari cuaca di , pada pukul 13.00 WIB, warga dihimbau berhati-hati, sebab diperkirakan akan hujan. Dengan suhu berada pada 32 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat.

Pada sore haripun sekitar pukul 16.00 WIB, hujan petir membasahi , dengan suhu 27 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Hujan masih berlanjut hingga malam hari, sekitar pukul 19.00 WIB. Dengan suhu udara 25 derajat celcius kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Akhir malam ini, ditutup dengan cuaca yang cerah di pukul 22.00 WIB. Dengan suhu 24 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh . Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk .

Itulah tadi kabar prakiraan cuaca di wilayah  Kota Bogor menurut .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here