Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKades Cilebut Barat Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan Tahap Pertama

Kades Cilebut Barat Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan Tahap Pertama

Bogordaily.net – Kepala Desa , H.Dasuki lakukan monitoring pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang mulai dilaksanakan melalui realisasi anggaran tahap pertama. Ada beberapa titik pembangunan yang sudah dikerjakan di Desa yang semua pembangunan selalu dimonitoring langsung oleh Kades, Selasa 31 Mei 2022.

Menurut kades , H Dasuki, dirinya bersama babinsa BPD, LPM serta tokoh masyarakat setempat selalu memonitor semua kegiatan pembangunan yang bersumber dari manapun.

“Saya bersama Babinsa, BPD, LPM serta tokoh masyarakat setempat selalu memonitor semua kegiatan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang bersumber dari manapun,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan agar semua warga masyarakat mengetahui bukti keseriusan Pemdes dalam membangun desa dan suatu bentuk keterbukaan pemdes dalam merealisasikan anggaran.

“Ini bertujuan agar semua warga masyarakat mengetahui bukti keseriusan Pemdes dalam membangun desa, dan bentuk keterbukaan serta transparansi Pemdes dalam merealisasikan anggaran,” jelasnya.

Sementara menurutnya, tidak ada yang di tutupi untuk penggunaan anggaran, semuanya jelas serta transparan, dan akan di awasi pembangunan secara bersama-sama, serta masyarakat boleh melihat hasilnya nanti.

”Tidak ada yang kita tutup-tutupi untuk penggunaan anggaran, semuanya jelas, gamblang serta transparan, kita awasi pembangunannya bersama-sama, masyarakat boleh melihat hasilnya nanti, niat saya akan menjadikan Desa kedepan tidak ada lagi jalan yang jelek atau rusak, sehingga dapat mendongkrak roda perekonomian warga,” jelasnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here