Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanKaget! NCT Dream ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari

Kaget! NCT Dream ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari

Bogordaily.net – Heboh cerita dan film KKN di Desa Penari rupanya juga mencuri perhatian . Band ini menyempatkan waktu untuk berkunjung ke wahana KKN Di Desa Penari.

Setelah selesai tampil di sebuah acara festival di Jakarta pada Jumat 20 Mei 2022 lalu, boy grup belum pulang ke negara asalnya, Korea Selatan.

Selama mereka masih di Jakarta ini, banyak beredar foto para membernya berkeliling di beberapa tempat yang ada di Jakarta. Seperti salah satu membernya Chenle, yang diduga menyantap makanan sea food di bilangan Jakarta Utara pada Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

Kemudian hari ini, para member terlihat mengunjungi kantor agensi SM Entertainment Indonesia yang terletak di Mall FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Usut punya usut, mereka tidak hanya melakukan kunjungan ke kantor agensi SM Entertainemnt Indonesia melainkan juga mengunjungi sebuah wahana misteri yang sedang digelar pada mall tersebut.

Wahana Misteri tersebut milik film horor yang saat ini sedang tayang yaitu film ‘KKN Di Desa Penari'.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara melalui akun media sosial twitter milik mereka, MissEbby Sibuea @MissE “Thank u for coming @NCTsmtown_DREAM to #WahanaMisteri KKN di Desa Penari @DyandraGlobal, hope u guys enjoy it and hope to see you again soon!,”

Yang memiliki arti, “Terima kasih sudah datang @NCTsmtown_DREAM ke #WahanaMisteri KKN di Desa Penari @DyandraGlobal, semoga kalian menikmatinya dan semoga bisa ketemu lagi nanti!,” pada 22 Mei 2022.

Kunjungan ke wahana misteri KKN Di Desa Penari ini pun membuat para penggemarnya terkejut.

“KAGETT,” tulis akun @butterfly**** pada quote reply tweet milik missE.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here