Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorKamera CCTV Terbaru Dari Aneka Komputer & CCTV Bogor

Kamera CCTV Terbaru Dari Aneka Komputer & CCTV Bogor

Bogordaily.net –  Memasang di rumah atau tempat usaha jadi solusi agar merasa lebih aman. Apa lagi jika memakai dari , bisa dipantau langsung secara live dari aplikasi smartphone.

Bagi Anda yang ingin memasang , saat ini ada dua pilihan yang paling umum yaitu kamera analog dan wifi camera.

Selain itu, kamera CCTV berguna untuk mengawasi rumah supaya Anda lebih aman. Akhir-akhir ini, banyak beredar CCTV Wi-Fi atau wireless yang terhubung melalui jaringan internet. Ini jauh lebih praktis karena Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi di ponsel.

Hal ini turut disampaikan langsung oleh Pemilik Toko Aneka Komputer dan CCTV Bogor, Joko Sarjanoko, saat ditemui oleh Bogordaily.net, Kamis 26 Mei 2022.

Menurutnya, kebanyakan kamera CCTV untuk rumah saat ini yang dipasarkan adalah jenis IP kamera, karena kamera jenis ini terhubung melalui internet lalu dapat memeriksanya melalui aplikasi ponsel.

“Kebanyakan kamera CCTV untuk rumah yang dipasarkan adalah jenis IP kamera atau kamera Wi-Fi (network camera). Kamera jenis ini terhubung melalui jaringan internet, kemudian kita dapat memeriksanya melalui aplikasi di ponsel. Keuntungan kamera ini adalah harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan kamera CCTV analog,” ucapnya

Lanjutnya, ada juga produk yang bisa dihubungkan dengan monitor lain, dengan begitu bisa memeriksa vidionya dengan monitor yang lebih besar serta dapat juga mengecek vidio melalui smartphone yang terhubung ke internet.

“Ada pula produk yang bisa dihubungkan dengan monitor lain. Dengan begitu, kita bisa memeriksa video dengan monitor yang lebih besar. kita juga bisa mengecek video dengan smartphone atau tablet apabila monitor CCTV bisa dihubungkan ke internet,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here