Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKapok, Dea Onlyfans Ogah Diundang Lagi ke Podcast Deddy Corbuzier

Kapok, Dea Onlyfans Ogah Diundang Lagi ke Podcast Deddy Corbuzier

Bogordaily.net ogah jika diundang lagi ke Podcast Deddy Corbuzier. Setelah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Namun Dea tak ditahan polisi karena berstatus sebagai mahasiswi dan juga mengaku sedang hamil.

Saat tampil di Langit Entertainment, sempat disinggung soal kehadirannya di suatu podcast. Meski tak blak-blakan menyebut nama podcast, besar kemungkinan apabila yang dimaksud adalah “Close The Door” yang diasuh Deddy Corbuzier.

“Aduh, yang kemarin dibilang cepu ya,” ujar saat disinggung Maria Vania selaku host. Seperti diketahui, podcast Deddy Corbuzier disebut “cepu” karena ada delapan orang ditangkap setelah hadir di sana.

mengaku menyesal karena menghadiri podcast tersebut. Sebab hanya dalam hitungan minggu, Dea mendadak dijemput polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Nyesel sih. Jujur kalau seumpama aku enggak nyesel, aneh lah. Manusiawi. Seminggu atau dua minggu langsung kena,” tutur .

Pada 24 Maret 2022, ditangkap Polda Metro Jaya di Malang, Jawa Timur. Perempuan 22 tahun ini mengaku tidak mendapat pemberitahuan sebelumnya, bahkan ia belum mandi saat polisi datang ke rumahnya.

“Masalahnya enggak terima surat, langsung datang (polisi). Langsung ditangkap aku. Sedangkan aku waktu itu baru bangun tidur,” cerita .

di dulu ya, Pak. Saya belum mandi soalnya'. Terus ‘Oh ya udah', diizinin mandi,” ucap .

Polisi yang datang ke rumah berjumlah lebih dari empat orang. Lebih lanjut, penyesalan karena hadir di podcast Deddy Corbuzier membuatnya enggan datang untuk kedua kali.

“Eggak ada (komunikasi dengan Deddy Corbuzier). Nyesel pasti dong. Buat apa, buat apa diundang lagi? Nanti aku blunder lagi, takut,” tutur Dea Onlyfans.

Kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier juga dianggap sebagai suatu kebodohan. “Enggak pernah kepikiran (bakal ditangkap). Itu suatu kebodohanku juga sih. Kalau lu tahu, lu mainan kayak gini nih, lu enggak boleh sampai bikin heboh. Jangan sampai lu viral,” imbuh Dea OnlyFans. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here