Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Bogor Sebut Arus Lalin Puncak Manusiawi

Kapolres Bogor Sebut Arus Lalin Puncak Manusiawi

Bogordaily.netKapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin sebut arus lalu-lintas (lalin) manusiawi pada akhir pekan di , 28 Mei 2022 malam hari.

“Hari ini arusnya alhamdullilah manusiawi ya. Selama 5 hari kebelakang yang terpadat arus kendaraannya hari ini aja,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada Bogordaily.net , 28 Mei 2022.

Arus lalin, kata Iman, untuk dihari kemarin lancar dan situasional. Dan hari liburnya tetap terpantau ramai lancar.

“Hari ini kita lakukan dua kali one way, satu kali ke arah , dan Jakarta, mulai pagi ya sampai siang,” tambahnya.

Selain itu untuk antisipasi kemacetan horor yang terjadi seperti beberapa bulan kemarin di kawasan Bogor, petugas juga telah menyediakan mobil derek di beberapa ruas jalan.

“Di paling atas () ada derek, di selarong juga ada, siaga derek tol juga ada, dan di Pasir Angin juga ada. Ada 4 titik untuk derek siaga yang disediakan” jelasnya.

Tak lupa juga Iman menghimbau, kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar tidak memakan jalur berlawanan.

Musabab, banyak kendaraan yang memakan arus berlawanan menjadi salah satu penyebab kemacetan yang terjadi di jalur , Kabupaten Bogor.

“Bagi masyarakat terutama pengendara roda dua agar tidak memakan jalur berlawanan, selain membahayak, juga jadi penyebab kemacetan, jadi tetap patuhi peraturan lalu-lintas saat berkendara,” tutup Iman.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here