Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Serahkan Satu Unit Gerai Marbot Mart ke-35 di Mesjid...

Kapolresta Bogor Kota Serahkan Satu Unit Gerai Marbot Mart ke-35 di Mesjid Nurul Hidayah

Bogordaily.net – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kembali memberikan bantuan satu unit Mart berikut isinya ke pengurus DKM , Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat 20 Mei 2022.

Dalam penyaluran mart yang ke 35, Kapolresta Bogor Kota juga memberikan baju kerja secara simbolis, kepada Agus dan Wiharja selaku marbot di mesjid selama 5 Tahun.

Usai penyerahan dan peresmian ke-35, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, dengan Polresta Bogor Kota menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid bisa menjadi semangat baru bagi marbot, dalam melayani jamaah dengan lebih baik dan melayani para ulama-ulama.

“Tentunya kami sangat berharap ini bisa membantu meningkatkan kualitas pelayanan di mesjid dan juga bisa memberikaan kesejahteraan lebih bagi marbot,” ucap Susatyo Purnomo Condro.

Ditempat yang sama, Pengurus DKM Mesjid Nurul Hidayah Ust H.M Sanusi mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta dan jajarannya yang sudah memperhatikan pengurus DKM.

“Alhamdulilah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolresta Bogor Kota dan jajaran yang telah memberikan bantuan berupa marbort mart kepada DKM Nurul Hidayah,” katanya.

Semoga apa yang diberikan mendapatkan manfaat bagi kesejahteraan marbot, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan di mesjid.

Pada kesempatan ini hadir Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan dan Kabag Ops Kompol Prasetyo dengan didampingi Kapolsek Bogor Barat, unsur Muspika Bogor Barat, serta Muspikel Pasir Jaya Kota Bogor.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here