Monday, 1 July 2024
HomeKota BogorSambut HJB ke-540, Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Gelar Donor Darah

Sambut HJB ke-540, Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Gelar Donor Darah

Bogordaily.net – Dalam rangkat menyambut HJB yang ke 540, Pemerintah Kecamatan beserta Karang Taruna ]menggelar , di Aula Kantor, Kabupaten Bogor, Kamis 19 Mei 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat banyak dari masyarakat yang tengah melakukan yang di adakan oleh pemerintah Kecamatan .

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Karang Taruna , Yus Ruslan, dalam wawancara dengan saat ditemui Kamis, 19 Mei 2022.

Menurutnya, dengan diadakanya kegiatan ini dalam rangka Halal bi halal ini, sekaligus melaksanakan kegiatan kepada masyarakat Kecamatan .

“Dalam rangka halal bi halal karang taruna , serta melakukan donor darah kepada para masyarakat,” ucapnya

Lanjutnya untuk yang telah melakukan donor darah yakni ada 37 orang, dan yang terdaftar ada 65 orang serta targetnya sampai 150 orang.

kecamatan sukaraja
Ketua Karang Taruna Kecamatan , Yus Ruslan. (Albin/Bogordaily.net)

“Yang sudah masuk dari jam 9, yang daftar itu ada 65 orang tetapi yang sudah masuk ada 37, target kita 50 – 70, target peserta yang masuk ada 150,” jelasnya

Sementara, untuk kegiatan donor darah kedepanya akan rutin dilaksanakan dan nantinya akan membuka komunitas di 20 daerah Kecamatan .

“Kita melangkah dengan yakin, tadi bu Camat diwakili, pak Sekcam beliau menginginkan ada rutinitas, minimal triwulan dan semester kita ada donor darah disini, dan insya allah kita buka komunitas share grup share left, di minimal tetangga atau saudara, di 20 daerah kita ada komunitas tersebut,” pungkasnya.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here