Friday, 19 April 2024
HomeNasionalKeberadaan Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Atalia Lantunkan Dzikir dan Doa Nabi...

Keberadaan Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Atalia Lantunkan Dzikir dan Doa Nabi Yunus

Bogordaily.net ā€“ Keberadaan putra sulung nya, membuatĀ  istri dari Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, mengapresiasi dan berharap kepada seluruh pihak agar terus mendoakan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz (23) yang hilang di Sungai Aare, Bern, .

ā€Aamiin ya Allah yaa Rabbal alamiinn. Hatur nuhun untuk semua doa dan perhatiannya. Mohon dengan sangat untuk tidak berhenti mendoakan A Eril, agar bisa segera dipertemukan kembali bersama keluarga,ā€ ujar Atalia.

Atalia juga memohon doa seluruh pihak untuk dirinya dan keluarga agar kuat menjalani ujian yang berat itu.

ā€Mohon juga doanya juga, agarĀ  Saya, kang Emil, Zara dan KeluargaĀ  diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang sungguh berat ini,ā€ sebut Atalia.

Kemudian Atalia menulis doa Nabi Yunus dan zikir kepada Allah SWT, yang tak putus ia panjatkan untuk sang putra tercinta,

ā€œLaa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzaliminnn, Laa hawlaa walaa quwwata illa billah. Allahumma yasir walaa tuasir,ā€ tutup Atalia.

Tidak hanya sang ibu, sebagai seorang ayah, Gubernur Jawa Barat pun meminta doa agar putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau kerab diasapa Eril, yang hilang di sungai Aare, Bern, , segera ditemukan dalam keadaan selamat.

ā€œMohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian,ā€ kata dalam sebuah pernyataan, Jumat, 27 Mei 2022.

beserta keluarga, minta doa kepada seluruh masyarakat agar Eril segera ditemukan.

Diketahui bahwa Eril Putra ini, hilang terbawa arus diĀ  Aaree, Bern, Swis pada Kamis 26 Mei 2022. Polisi di wilayah Bern awalnya menerima laporan terkait tiga orang berenang di Aare yang berada dalam masalah.

Bagi warga atau warga Indonesia di yang mengetahui informasi terkait pencarian Eril, diharap dapat menghubungi KBRI Bern di nomor 0786210541.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here