Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingKebun Teh Gunung Mas, Jadi Daya Tarik Wisatawan Lokal

Kebun Teh Gunung Mas, Jadi Daya Tarik Wisatawan Lokal

Bogordaily.net – Kebun teh di kawasan Gunung Mas, , Kabupaten Bogor masih jadi daya tarik wisatawan lokal pada Kamis, 26 Mei 2022.

Banyak dari warga yang domisili masi tinggal di Kabupaten Bogor rela bermacet-macetan untuk menikmati sejuknya perkebunan teh dan berswafoto disana.

Seperti halnya wisatawan lokal, Bayu Anggara (28) dan temannya Ria Ayuningsih (25), mereka berdua merupakan warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor yang sengaja datang untuk berswafoto di perkebunan teh Gunung Mas, Gunung Mas.

Uniknya, meski kemacetan adalah hal yang tak bisa terhindarkan saat hari libur di , Bogor, mereka tetap berangkat dengan kendaraan roda duanya dari rumah mereka di Tamansari.

Beragam alasan pun dilontarkan meski kemacetan kerap terjadi di kawasan wisata yang terkenal akan udaranya yang sejuk dan hijaunya perkebunan teh yang luas.

“Tadi dari rumah jam 10 kurang berangkat pake motor berdua. Kalau macet mah emang udah pasti si mah, tapi mumpung tanggal merah jadi liburan aja gitu ke kebun teh, terus enak juga adem tempatnya buat foto, udah gitu kan terjangkau juga ya dari jarak tempuhnya,” kata Bayu kepada Bogordaily.net Kamis, 26 Mei 2022.

Pantauan Bogordaily.net di kawasan perkebunan teh Gunung Mas pukul 13.20, banyak juga wisatawan lokal bahkan bisa dikatakan keluarga besar untuk berswafoto disana.

Banyak dari mereka membawa anak-anak dan diajak berjalan sambil berbincang menunjukan perkebunan teh.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here