Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalKecelakaan Maut di Karawang, Elf Seruduk 17 Pengemudi Motor 7 Tewas

Kecelakaan Maut di Karawang, Elf Seruduk 17 Pengemudi Motor 7 Tewas

Bogordaily.net di Karawang, Elf Seruduk 17 Pengemudi di Karawang Motor . itu benar-benar mengerika.

Entah apa yang terjad sebuah mobil elf tiba-tiba menyeruduk 17 pengemudi sepeda motor, 7 pengemudinya tewas. itu terjadi di Karawang, sebuah minibus elf menabrak 17 pemotor, tujuh diantaranya tewas di tempat pada Minggu 15 Mei 2022.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tamelang, Kecamatan Purwasari sekitar pukul 15.00 WIB.

Mobil elf melaju kencang dari arah Karawang menuju Cikampek. Kemudian oleng hingga menerobos pembatas jalan dan masuk ke arus sebaliknya.

“Jadi oleng terus naik pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan arah hingga menabrak puluhan pemotor,” kata warga sekitar.

Sementara itu, dari keterangan kepolisian dari 17 pemotor yang diseruduk, tujuh diantaranya tewas.

“Untuk jumlah korban tujuh orang meninggal dunia, luka berat empat orang dan luka ringan enam orang,” kata Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jaman seperti dikutip dari detikcom.

Untuk korban yang mengalami luka saat ini tengah dirawat di RS Karya Husada, RS Fikri dan RS Siloam.

“Para korban sudah dibawa ke RS Karya Husada ada enam orang meninggal dan luka berat dua orang, juga luka ringan 1 orang. Selanjutnya di RS Fikri ada satu orang meninggal, luka berat satu orang, lima orang luka ringan. Lalu RS Siloam, ada satu orang luka berat,” tulisnya.

La Ode mengatakan, saat ini kronologis dari kejadian tersebut masih dalam pendalaman. Pasalnya, sopir elf saat ini tengah menjalani perawatan karena mengalami luka berat.

“Kami baru mendapat informasi nama sopir elf bernopol T 7556 DB bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, kondisinya mengalami luka berat. Untuk kronologis kecelakaan kami masih dalami dan pemeriksaan,” pungkasnya.

Video tersebut pun ramai diberbagai media sosial di Karawang. Dilihat oleh detikJabar di salah satu akun instagram @infokrw terlihat beberapa pemotor tergeletak di jalan depan mobil elf maut tampak rusak akibat menabrak para pengendara motor. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here