Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorKeluhkan Jalan Rusak di Tamansari Bogor, Warganet: Cor Jalannya!

Keluhkan Jalan Rusak di Tamansari Bogor, Warganet: Cor Jalannya!

Bogordaily.net– Jalan rusak di wilayah Kecamatan , dikeluhkan para pengendara. Hal tersebut menyusul video yang beredar di media sosial dan diunggah akun Instagram @bogordailynews.

Pada video yang diterima Bogordaily.net, terlihat seorang pengendara motor melintas di kawasan , . Pengendara motor tersebut tampak menyusuri jalan yang kondisinya rusak.

“Kondisi Jalan Raya Cipadung, Desa Sukaluyu, Kecamatan , rusak belum ada perbaikan,” ujar pengendara motor dalam video yang diunggah di akun Instagram @bogordailynews.

Unggahan video jalan rusak di tersebut menuai sorotan. Sebagian besar warganet mengeluhkan hal serupa dan berharap segera ada perbaikan.

“Ini daerah kami min, rumah kami Deket mesjid, memang parah min, ngaspalnya juga semaunya hehe, lebih mending di corr jalannya, percuma di aspal juga, rusak lagi rusak lagi, makasih min atas post_nya,” ujar warganet di kolom komentar.

“miris,” timpal warganet.

“mohon dibantu @dpuprbogorkab jangan sampe ada kecelakaan atau makan korban karna jalanan rusak parah,” kata warganet lainnya.

“Ini min alamat yang jalan rusak parah barangkali ada warga ciapus asli bisa menambahkan

Jl. buniaga, Sukaluyu, Kec. , , Jawa Barat 16610

Jl. Raya Cipadung, Sukaluyu, Kec. , , Jawa Barat 16610,” tambahnya.(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here