Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKemacetan Panjang di Puncak Kembali Viral, Kasatlantas: Pelampungan Kendaraan

Kemacetan Panjang di Puncak Kembali Viral, Kasatlantas: Pelampungan Kendaraan

Bogordaily.net – Kemacetan panjang ratusan pengendara sepeda motor di kawasan , , menuai ragam komentar dari masyarakat dan pengendara lainnya pada Minggu 15 Mei 2022 kemarin.

Namun menurut, Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, kemacetan yang terjadi di sekitaran masjid attawun, Bogor, dikarenakan pelampungan roda dua yang tidak sabar saat berkendara.

“Kemarin kita memang menemukan beberapa kendaraan yang melakukan pelampungan. Cukup banyak kendaraan roda dua yang melakukan pelampungan, artinya tidak sabar dan mengambil jalur orang lain,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada Bogordaily.net pada Senin 16 Mei 2022 malam hari.

Selain itu, kata Dicky, pihaknya tidak pernah bosan-bosanya mengingatkan kepada para pengendara dan masyarakat agar mengikuti arahan petugas Kepolisian.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat agar mentaati dan mengikuti arahan petugas kami dilapangan agat tidak terjadi kepadatan kendaraan lebih panjang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kemacetan Jalan Raya sempat viral di media sosial. Sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun di media sosial twitter menunjukkan penampakan ratusan motor menumpuk di Jalan Raya .

Akun itu menyebut, titik pengambilan foto berada di Jalan Raya , tepatnya di sekitaran Masjid Attaawun dan wisata paralayang (gantole).

Satlantas Polres Bogor membenarkan kondisi kemacetan itu. Namun, kemacetan terjadi karena imbas penyekatan kendaraan jelang diberlakukannya sistem satu arah atau one way menuju Jakarta.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here